Sukses

Entertainment

Intip Proses Aulia Sarah Jadi Badarawuhi, Sosok yang Jadi Magnet KKN di Desa Penari

Fimela.com, Jakarta Film KKN di Desa Penari mendapat respon luar biasa dari masyarakat Indonesia. Banyak ekspektasi yang terpenuhi sehingga membuatnya jadi film terlaris sepanjang masa di Tanah Air.

Salah satu yang paling diantisipasi dari cerita yang viral di Twitter ini adalah tentang sosok Badarawuhi. Karakter yang diperankan Aulia Sarah ini memang jadi magnet kuat yang membawa pengaruh besar dalam film.

Akting Aulia Sarah dipuji dan dinilai sangat cocok memerankan sosok penunggu tersebut. Di balik itu, ternyata ia juga punya totalitas lebih.

Di beberapa adegan Aulia Sarah ternyata memerankan sendiri sosok Badarawuhi dalam wujud manusia setengah ular. Riasan yang sangat menyeramkan sukses memukau para penonton.  

Menjadi Badarawuhi

Sosok Badarawuhi diceritakan sebagai jin penunggu Desa Penari, dengan wajah dan tubuh penuh sisik ular. Baru-baru ini beredar proses saat Aulia bertransformasi menjadi makhluk menyeramkan tersebut.

Dalam video yang diunggah di TikTok itu, terlihat proses Aulia dirias secara bertahap. Dari mulai diblok dengan foundation, hingga pengaplikasian riasan menyerupai sisik ular. Aulia juga tampak mengenakan contact lense yang membuatnya tampak seperti mata ular. Simak videonya di sini.

Tuai Komentar Positif

Totalitas Aulia Sarah yang memainkan wujud Badarawuhi tanpa pemeran pengganti mendatangkan banyak pujian. Netizen mengagumi kemunculan adegan yang meski cuma sebentar, tapi sangat berkesan bagi mereka.

"Kirain yg ijo itu peran nya orang lain ternyata dia juga Waw keren," kata salah satu pengguna TikTok. "Gila totalitas banget pake pemain asli kirain pemain pengganti. film bukan kaleng kaleng. cuss aku juga mau nonton penasaran," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading