Tanpa Garam, Le Sserafim Bakal Lanjutkan Aktivitas Promosi

Nizar Zulmi24 Mei 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 24 Mei 2022, 13:24 WIB
Le Sserafim

Fimela.com, Jakarta Kontroversi yang terjadi terkait Kim Garam membuat aktivitas grup Le Sserafim terpaksa mandek. Kasus masih bergulir, bahkan semakin panas dengan munculnya berbagai pengakuan dari sejumlah saksi bullying yang diduga dilakukan Garam.

Isu ini berembus beberapa saat sebelum Le Sserafim debut, dan memang diprediksi bakal jadi kemelut. Benar saja, usai debut dengan album Fearless jadwal kegiatan mereka banyak tertunda.

Sejumlah fans merasa kesal dengan kontroversi Kim Garam dan mengungkapkannya di media sosial. Mereka menyerukan protes dengan tagar #GaramOut yang jadi trending topic Twitter baru-baru ini. 

Buat Heran

Kim Garam Le Sserafim. (Source Music via Soompi)
Kim Garam Le Sserafim. (Source Music via Soompi)

Para netizen dibuat tak habis pikir dengan sikap HYBE yang terus mempertahankan Kim Garam. Agensi seperti berusaha kuat mempertahankan formasi Le Sserafim dengan enam member.

Beberapa spekulasi muncul, mulai dari stigma buruk yang akan menempel di HYBE hingga kasus yang dirasa dilebih-lebihkan. Kegaduhan ini tampaknya akan mereda jika semuanya jelas terungkap dengan dukungan saksi dan bukti kuat.

Lanjut Promosi

Le Sserafim
Le Sserafim (Twitter)

Sementara itu kabar terbaru menyebut Le Sserafim bakal segera melanjutkan kegiatan promosi mereka. Mau tak mau formasi grup disusun dengan 5 member, sembari menantikan kejelasan kasus Kim Garam.

Tak sedikit komentar yang mendukung jika Le Sserafim akhirnya lanjut dengan formasi tersebut. Menurut fans, grup bungsu dari HYBE ini bakal tetap kuat meski kehilangan satu member. 

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela