Prilly Latuconsina Siap Nikah Muda, Jika Calon Suaminya Seperti ini

Syifa Ismalia24 Mei 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 24 Mei 2022, 12:45 WIB
Prilly Latuconsina mengaku siap nikah muda.

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sangat mengagumi karakter Arya yang diperankan Reza Rahardian di series My Lecturer My Husband. Bahkan, Prilly mengaku siap menikah muda jika suatu saat nanti menemui sosok pria seperti Arya.

"Aku kan nggak pernah mau nikah muda ya. Tapi kalau besok ada yang kayak Mas Arya aku nikah muda deh nggak apa-apa aku lepasin karier, langsung gitu," ujar Prilly Latuconsina sambil tertawa saat ditemui di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Prilly Latuconsina menegaskan bahwa dirinya terbawa baper memerankan karakter istri Arya di series tersebut. Pasalnya menurut dia, Arya adalah sosok suami yang sempurna.

"Karena kebawa sama adegannya dan kebawa sama karakter Arya yang perfect husband banget," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Pesimis

Prilly Latuconsina mengaku siap nikah muda.
Prilly Latuconsina mengaku siap nikah muda. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)

Kendati begitu, Prilly Latuconsina yakin tidak ada sosok Aya dalam kehidupan nyata. Lantaran, menurutnya kisah-kisah indah hanya ada dalam sebuah film. 

"Nggak tahu deh di dunia ini ada apa nggak cowok kayak gitu," tutur Prilly Latuconsina. 

Alasan Tak Mau Nikah Muda

Prilly Latuconsina mengaku siap nikah muda.
Prilly Latuconsina mengaku siap nikah muda. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)

Sebelumnya, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya belum mau menikah muda karena masih banyak mimpi yang belum diwujudkannya. Dia juga tidak ingin suatu saat nanti pasangannya menuntut banyak hal padanya.

"Yang jelas aku kalau punya pasangan, aku tegas sama yang kumau. Aku dari awal relationship maunya seperti ini, love language aku seperti ini, cara mencintai aku seperti ini. Jadi, jangan dituntut," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela