Sukses

Entertainment

Tak Mempermasalahkan Harta Gana-Gini, Olla Ramlan Ogah Rebutan dengan Aufar Hutapea

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memasuki babak baru dengan menghadirkan dua saksi dari pihak istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022). Setelah sidang, Olla pun menyampaikan kelegaannya lantaran sidang berjalan lancar.

Olla juga memastikan jika hubungannya dengan Aufar baik-baik saja walaupun harus berpisah. Hal ini dilakukan untuk mengurangi efek buruk perceraian kepada anak.

“Masih (berkomunikasi dengan Aufar). Semuanya masih baik, maksudnya komunikasi lancar. Kita lihat saja, kita jalani. Alhamdulillah, sidang berjalan dengan baik. Semuanya sesuai dengan apa yang saya harapkan. Insyaallah diberikan yang terbaik,” ujar Olla Ramlan seperti yang dikutip dari channel YouTube CumiCumi, Senin (23/5/2022).

Harta Gana-Gini

Awalnya Olla tidak ingin banyak bicara dengan awak media. Akan tetapi akhirnya Olla pun buka suara. Dalam kesempatan itu, ia membenarkan rumor tidak lagi seatap dengan Aufar.

“Sudah nggak. Nanti saja (alasannya),” jawab Olla singkat. Soal harta gana-gini, Olla juga menjawabnya dengan singkat. “Saya nggak banyak nuntut (perihal harta gana-gini),” lanjutnya.

Komunikasi

Seandainya nanti majelis hakim mengabulkan gugatan cerai, Olla tak akan menghalangi komunikasi apapun soal pertemuan anak-anak dengan Aufar Hutapea.

“Tidak ada namanya bekas orangtua ya. Tidak ada bekas ibu, tidak ada bekas bapak. Saya rasa kalau anak-anak pastinya bebas saja mau ke saya atau bapaknya. Pada saat dewasa mereka bisa memilih kok, karena saya nggak mau ada jejak digital bahwa ribut-ribut soal anak. Itu nggak baik juga," tutup Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading