Video Adu Mulut dengan Jourdy Pranata Beredar, Prilly Latuconsina: Lumayan Bete Juga

Anto Karibo24 Mei 2022, 16:45 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 13:55 WIB
Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini netizen sempat dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata terlibat adu mulut saat sedang melakukan pembuatan lagu di sebuah studio. Diketahui, keduanya memang tengah terlibat kerjasama.

Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata diketahui baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador Chocolatos. Sebelumnya, kedua bintang ini memiliki chemistry yang sangat baik sehingga kerap kali dipertemukan dalamsatu judul film dan webseries.

Namun, dalam kolaborasi sebagai brand ambassador kali ini, kecocokan mereka seperti dalam dunia akting tak sama. Keduanya yang juga terlibat langsung dalam pembuatan lagu yang nantinya akan dinyanyikan bersama, ternyata Prilly dan Jourdy harus berdebat hebat.

Selalu Ribut

Prilly Latuconsina (Istimewa)
Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata (Istimewa)

Dalam video yang beredar tersebut, terdengar Prilly dan Jourdy yang cukup alot memperdebatkan sensasi crunchy dan creamy produk wafer cream yang mereka makan bersama. Tidak main-main, di ujung video tersebut Prilly terlihat pergi dari ruangan meninggalkan Jourdy.

Dalam unggahan di akun Instagramnya sehari lalu, Prilly mengatakan bahwa dirinya memang terlibat perdebatan dengan Jourdy. Dan memang diakuinya ujungnya menjadi ribut.

"Buat kalian yang nanya aku ama Jourdy ada apa, karena ada video aku ama dia lumayan debat, aku tuh ama Jourdi ga tahu kenapa ya, kalau kita misalkan lagi diskusi, trus kita berdua beda pendapat gitu, nanti ujung-ujungnya kita ribut gitu," ujar Prilly.

Ditunda

Prilly Latuconsina (Istimewa)
Prilly Latuconsina (Istimewa)

Menanggapi percekcokan kedua brand ambassador ini, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk pun mengumumkan untuk menunda kolaborasi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata bersama Chocolatos Wafer Cream. Lantas, bagaimana kelanjutan dari kolaborasi keduanya? Apakah kolaborasi mereka akan gagal?

"Berantem, karena kita sama-sama mempertahankan opini kita. Kita debat karena hal itu, sampai aku lumayan bete juga," papar Prilly Latuconsina.

Lanjutkan Membaca ↓
1