Sukses

Entertainment

Usai Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Unggah Video Mesra Bareng Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Di tengah ramainya pemberitaan ini, istri Rezky Aditya, Citra Kirana tetap tenang menjalani aktivitasnya. Bahkan, dia justru memamerkan video mesra dengan suaminya di akun instagram stories pada Selasa (24/5/2022).

Tak ada keterangan apapun dalam video singkat tersebut. Perempuan kelahiran Bogor, 23 April 1994 itu hanya menyelipkan emoji hati berwarna merah.

Tak berbeda jauh, Rezky Aditya juga tidak menggubris apapun mengenai kabar tersebut. Dia justru hanya mengunggah video kegiatan buah hatinya dari pernikahan dengan Citra Kirana, Keene Atharrazka Adhitya.

Kabar Rezky Jadi Ayah Biologis Anak Wenny

Beberapa bulan lalu, Rezky Aditya sempat jadi perbincangan publik usai tudingan yang diungkap oleh Wenny Ariani. Rezky disebut memiliki seorang anak sebelum menikahi Citra Kirana, yaitu anaknya yang bernama Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. 

Wenny kemudian menuntut pengakuan dari Rezky terkait status ayah dari anaknya hingga di bawa ke meja hijau, yaitu Pengadilan Tinggi Banten. Sayangnya Wenny yang sudah berkoar-koar justru tak pernah digubris Rezky Aditya. 

Bahkan Rezky kerap mangkir dari sidang dan memilih untuk menghindar dari pertanyaan-pertanyaan seputar pengakuan Wenny termasuk melakukan tes DNA. 

Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis

Akhirnya, Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan tuntutan Wenny dan Rezky akhirnya menyandang status ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

"Benar, sudah diputus," kata jubir Pengadilan Tinggi Banten, Binsar Gultom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading