Sukses

Entertainment

9 Pasangan Artis yang Gemar Berolahraga, Mesra Berkeringat Bersama

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang sadar akan kesehatan menjadi sebuah nilai plus tersendiri. Karena dengan begitu, seseorang akan bisa terus menjaga kesehatan bersama dengan pasangannya. Dan beberapa artis ini ternyata memiliki pasangan yang satu visi.

Banyak dari artis yang melakukan olahraga bersama dengan pasangannya. Mereka pun kompak dalam melakukan olahraga sebagai salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh. Mereka pun kerap berkeringat bersama saat berolahraga.

Siapa saja pasangan artis yang kerap melakoni olahraga bersama-sama? Berikut beberapa potretnya.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Sama-sama memiliki bodygoals, Andrea Dian dan Ganindra Bimo merupakan pasangan yang senang dalam berolahraga. Dalam hal olahraga, pasangan inimemang sudah tak usah ditanya, dari yoga, nge-gym, renang, dan lainnya

Nana Mirdad dan Andrew White

Siapa yang bisa menampik kedekatan pasangan ini? Ya, Nana Mirdad dan ANdrew White merupakan pasangan yang kompak dalam segala hal, termasuk ketika berolahraga. Mereka pun kerap melakukan latihan fisik berdua.

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

Sama-sama mencintai olahraga lari, Zee Zee Shahab dan suaminya, Prabu Revolusi juga kerap menjalaninya bersama. Beberapa potret kebersamaan mereka ketika berolahraga pun kerap diunggah.

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim

Pasangan ini menang dikenal sangat sehat. Sebagaimana diketahui Irfan Bachdim merupakan seorang pesepakbola profesional, dan Jennifer pun kerap mengajaknya berolahraga bersama.

Nirina Zubir dan Ernest 'Cokelat'

Pasangan ini beberapa waktu belakangan senang melakukan olahraga bersepeda. Keduanya pun kerap menyusuri jalan ibukota bersama-sama.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Donna dan Darius dianggap sebagai potret pasangan artis yang ideal. Keduanya juga dikenal sebagai pasangan yang senang berolahraga. Ada banyak momen ketika pasangan dengan 3 anak ini berkeringat bersama.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Pasangan yang akrab dengan kisah Teman Tapi Menikah ini juga kerap melakukan olahraga bareng. Mereka juga memiliki ruangan khusus untuk berolahraga di kediamannya. Selain itu, mereka juga sering olahraga di luar ruangan.

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Meskipun terkadang sangat konyol, namun Nycta Gina dan Rizky Kinos sangat kompak. Termasuk dalam hal olahraga, keduanya juga kerap melakukannya. Bersepeda merupakan olahraga yang sering dilakoni bersama.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Dimas Seto dan Dhini Aminarti juga kerap melakukan olahraga bersama. Salah satu yang mereka sukai adalah olahraga lari. Keduanya sering meluangkan waktu bersama melakukan olahraga ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading