Sukses

Entertainment

Cara Unik Teuku Wisnu Ucap Selamat atas Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Fimela.com, Jakarta Jika dulu Teuku Wisnu diingat karena aktingnya di berbagai sinetron, kini ia punya image baru. Suami Shireen Sungkar ini kerap jadi buah bibir karena jokes bapak-bapak yang kerap ia lontarkan di media sosial.

Belum lama ini cuitan Teuku Wisnu kembali mencuri perhatian netizen. Ayah tiga anak tersebut mengucapkan selamat untuk pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi di Twitter. Sekilas tak ada yang aneh dengan ucapan tersebut, sampai di bagian ia menuliskan nama.

"Turut berbahagia atas pernikahan Maudy Ayunda dan Choi Jesse 🙏🏻 Dari kami,Boo Shi Ren & Park Wish Nu," tulisnya pada 24 Mei 2022 kemarin.

  

Menghibur

Cuitan tersebut pun sukses menghibur para pengguna Twitter yang biasa menghadapi isu-isu serius. Mereka kompak merayakan twit Teuku Wisnu dengan berbagai reaksi kocak.

Tak sedikit yang memuji kreativitas Wisnu dengan jokes ala bapak-bapak miliknya. "Mantap mantap lanjutkan shiren-nim wishnu-nim naneun neomu joha," kata salah satu pengguna Twitter.

Trending Topic

Saking mengagetkannya cuitan tersebut, keyword Park Wish Nu langsung jadi trending topic di Twitter. Sore ini cuitan Wisnu telah disukai 114 ribu kali, diretweet 20 ribu kali dan dibalas lebih dari 2000 orang.

Gara-gara itu pula muncul berbagai meme dan apresiasi untuk Teuku Wisnu oleh para warga Twitter. Salah satu yang menarik adalah video editan dari sinteron Teuku Wisnu sebelumnya. "Ada bae yang ngedit. Gomawo," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading