Sukses

Entertainment

Jadi Bridesmaid, Vidi Aldiano Sebut Jesse Choi Pria yang Cocok untuk Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano menjadi salah satu selebriti yang menyaksikan langsung acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Di momen bahagia itu, pelantun 'Nuansa Bening' ini juga diminta menjadi bridesmaid.

Vidi Aldiano yang awalnya tak berkoar kini mulai buka suara soal pernikahan sahabatnya. Hal itu dilakukan setelah Maudy Ayunda mengunggah dan menceritakan kisah cinta dengan Jesse Choi.

Vidi Aldiano pun akhirnya mengunggah foto bersama Maudy Ayunda dan Jesse Choi di atas pelaminan. Dalam potret tersebut, mereka terlihat sangat bahagia.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Vidi Aldiano mengaku telah berteman lama dengan Maudy Ayunda. Dia pun mengagumi sosok perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu.

"Bertemu dengan Maudy hampir 12 tahun yang lalu, and I’m blessed that I had a special relationship not only with her, but also with her beautiful family. This girl is smart, genuine, and very passionate about all the right things in life, and she inspired me to be a better person," puji Vidi Aldiano kepada Maudy Ayunda.

"Bangga aku bisa bilang kalau kamu salah satu orang terdekat aku sampai detik ini, sampai dipercaya juga menjadi bridesmaid di hari bahagia kamu kemarin bersama Jesse," tambahnya.

Jesse Orang yang Tepat

Selanjutnya, Vidi Aldiano menceritakan momen haru saat Jesse menangis melihat Maudy Ayunda yang berjalan ke arah Jese. Melihat hal itu, Vidi yakin Jesse adalah orang yang tepat untuk sahabatnya.

"Pada saat kamu berjalan ke pelaminan dan aku melihat bagaimana Jess menjadi terbawa suasana haru, aku tahu bahwa dia orang yang tepat," ujarnya.

Puji Jesse Choi

Vidi Aldiano kemudian melemparkan pujian untuk Jesse Choi. Menurutnya, pria asal Korea itu sangat lah hebat dan beruntung bisa mendapatkan hati Maudy Ayunda.

"Jesse, kau adalah lelaki yang hebat. Aku dan bridesmaids (juga mates) merasa aman mengetahui Maudy berakhir bersama denganmu. Terima kasih karena selalu membuatnya bahagia dan dalam kedamaian, Jes! Kalian berdua benar-benar pantas mendapatkan satu sama lain! Selamat datang di keluarga ini bung!" katanya.

Di akhir, Vidi Aldiano menggoda Jesse yang kini memilih tinggal di Jakarta. "Cheers for a lifetime of growth and happiness together. We love you two-!" tutup Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading