Sukses

Entertainment

Tribut Emosional Rossa untuk Glenn Fredly di 25 Shining Years Concert

Fimela.com, Jakarta Rossa diselimuti berbagai perasaan saat menggelar konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert pada 27 Mei 2022 malam. Di konser yang berlangsung di Istora Senayan tersebut, sang diva melepas rindu dengan para pecintanya.

Malam itu benar-benar spesial bagi Rossa. Selain bisa kembali nyanyi bareng fans, ia juga ingin memberi persembahan kepada para musisi Indonesia lain yang tak kalah mengagumkan. Salah satunya adalah mendiang Glenn Fredly.

Rossa menceritakan kecintaannya terhadap karya Glenn, termasuk lagu Sekali Ini Saja yang banyak dicintai. "Waktu itu aku bilang mas Andi kita dapet izin untuk aransemen lagu ini, dan ternyata 20 tahun lalu beliau juga ternyata yang mengaransemen lagunya," ujar Rossa malam tadi.

Ungkap Kekaguman

Rossa juga sangat mengagumi Glenn sebagai sesama penyanyi. Ia pun tak lupa menyampaikan rasa cintanya pada sang legenda yang telah berpulang 2020 lalu.

"Lagu selanjutnya yang aku nyanyiin untuk seorang musisi yang luar biasa di industri musik Tanah Air Indonesia. Waktu itu Mutia pernah cerita Glenn mau nonton konser aku tapi ternyata enggak bisa padahal sudah punya tiketnya. Glenn, this is for you, we love you forever," tutur Rossa sebelum melantunkan Sekali Ini Saja.

Diwarnai Isak Tangis

Saat melantunkan lirik Sekali Ini Saja, Rossa tak kuasa menahan perasaan sedih. Kata-kata yang menyayat membuatnya terisak penuh haru, kembali mengingat Glenn dengan suara emasnya.

Jelang bagian akhir suara Glenn Fredly muncul melantunkan penggalan lirik lagu tersebut. Riuh tepuk tangan penonton menutup tribut istimewa Rossa dan Andi Rianto untuk Bung Glenn malam itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading