Sukses

Entertainment

Terry Putri Resmi Menikah dengan Derly Darmawan di New York

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Terry Putri, pasalnya ia resmi menikah dengan Derly Darmawan di Queens, New York, Amerika Serikat. Kabar tersebut diketahui dari postingan Terry di akun media sosial miliknya.

Pada postingan itu, Terry mengucapkan syukur. "Alhamdulillaah. Keberkahan, kabaikan, keselamatan & kebahagiaan. Terimaksih untuk semua dukungan, harapan & doa," tulis perempuan kelahiran 1 Desember 1979 ini sebagai keterangan foto.

Bersama keterangan tersebut, Terry Putri mengunggah foto pernikahannya dengan Derly Darmawan. Terry tampil cantik dengan mengenakan busana pengantin berwarna silver.

Ucapan Terima Kasih

Perempuan berwajah cantik ini juga mengucapkan terima kasih kepada para saksi pernikahannya, salah satunya adalah Abdel. "Barakalalah wali saya dan yang menikahkan @imamshamsiali2. Saksi-sakis luar biasa @ikur71 @abdelachrian," tulisnya.

Rekan artis Indonesia juga ikut berbahagia dengan pernikahan Terry Putri dan Derly. "Alhamdulilah congrats kak," kata Zeezee Shahab. "Aku turut bahagia, selamat sayang❤️ bahagia dan selamat menempuh hidup baru," sahut Happy Salma. "Kaka selam aat.. bahagia dunia akhirat aamiin," ucap Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading