Sukses

Entertainment

Gaya Kece Nada Tarina dan Sabrina Chairunnisa Jalan Ala Model, Proses di Baliknya Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa sudah menjalin hubungan yang dekat dengan keluarga Deddy Corbuzier. Tak terkecuali anak Deddy yakni Azka yang kini punya adik angkat bernama Nada Tarina Putri.

Karena sama-sama perempuan, Sabrina dan Nada lebih cocok melakukan beberapa aktivitas bersama. Termasuk saat membuat konten di media sosial, mereka terbukti kompak.

Beberapa hari lalu mereka tampil bareng dalam sebuah video yang diunggah di Instagram. Di situ Nada dan Sabrina mencoba berjalan ala supermodel yang sedang melenggang di atas runway.

Gaya Memikat

Sabrina dan Nada berjalan bareng dengan anggun di sebuah taman. Mereka sama-sama menggunakan celana denim dan crop top, menatap ke arah kamera dan mengibas rambut secara dramatis.

"Having a mini me is all fun & games until she start acting just like YOU," tulis Sabrina Chairunnisa dengan menandai akun Nada. Netizen dibuat terpukau dengan gaya fierce dari kedua perempuan cantik ini.

"Manggilnya udah ‘Bestie’ kali ya kalau kayak gini 😍," komentar salah satu netter. "Lebih ke kembaran sih ini," sahut lainnya.

Di Balik Layar

Sukses tampil memikat dengan video slow motion, Sabrina membongkar proses di balik layar. Rupanya ada momen lucu yang menunjukkan perjuangan keduanya untuk bisa tampil cantik di kamera.

"BTS yg sebenarnya dari video ketje kmrn🤣 angin kenceng nyaris terbang beph," tulis Sabrina. Tak ayal banyak netizen yang dibuat ngakak dengan proses sebenarnya yang terjadi di balik layar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading