Sukses

Entertainment

Janji Setia Citra Kirana di Tengah Kasus Wenny Ariani, Jawaban Rezky Aditya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana menjadi sorotan publik setelah sang suami, Rezky Aditya disebut sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Kekey. Perempuan yang akrab disapa Ciki ini pun dengan setia mendampingi Rezky.

Di tengah sorotan publik, Ciki tidak berhenti memberikan dukungan kepada Rezky Aditya. Hal tersebut terlihat dari postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah momen akad pernikahan dengan Rezky Aditya.

Dalam postingan tersebut, Citra Kirana menuliskan pesan untuk Rezky Aditya. "InsyaAllah selamanya yaa yang #masyaallahtabarakallah #kangenpapa," tulis Citra Kirana sebagai keterangan foto.

Balasan Rezky Aditya

Rezky Aditya tampak membalas postingan dari Citra Kirana. "Insya allah ya sayang nya akuu," balas Rezky Aditya. Dukungan juga datang dari rekan-rekan artis Indonesia untuk rumah tangga Rezky dan Ciki.

"Semoga selalu kuat sabar dan Ikhlas.. menerima rintangan didepan, smoga segala nya bs menjadi sumber kekuatan dan ladang pahala buat kedua nya menerima kekurangan satu sama lain.. amin .. love you both," kata Acha Septriasa. "Aamiin Allahumma aamiin," timpal Donita. "Permisi numpang nyanyi ~ Walau badai menghadang … ingatlah ku kan slalu setia menjaga mu… berdua kita lewati jalan yang berliku tajam …Makasih sudah mendengarkan ," sahut Erica Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading