Sukses

Entertainment

Syahrini Unggah Potret Orang-Orang Tersayang, Reino Barack yang Kedua Disebut

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki circle paling dekat alias orang-orang tersayang. Bisa jadi adalah orangtuanya, kekasih, saudara, dan juga lainnya. Sebagaimana halnya dengan Syahrini yang juga memiliki list orang kesayangan.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Syahrini terlihat mengunggah beberapa foto bersama dengan orang-orang yang paling disayanginya. Disertai dengan keterangan foto, tentang bagaimana dirinya menganggap mereka.

Lalu siapa saja orang-orang tersayang yang dimiliki oleh Syahrini? Apakah ia menempatkan sang suami di list pertamanya?

Orangtua

Dalam unggahannya tersebut, Syahrini menempatkan ibunya untuk disebut yang pertama kali. Ia mengatakan bahwa ibunya merupakan sosok yang paling dimuliakan olehnya di atas semuanya.

"Yang Selalu Aku Muliakan Di Atas Segalanya Mama," kata Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Suami

Sementara itu, setelah menyebut ibunya, Syahriini pun melanjutkannya dengan sang suami, Reino Barack. Ia mengatakan bahwa suaminya merupakan sosok yang dipujanya sampai kapanpun.

"Dan Yang Ku Puja Sepanjang Masa Suamiku Tercinta @reinobarack," ujar Syahrini.

Sang Adik

Syahrini juga menuliskan sang adik, Aisyahrani yang menjadi sosok orang yang disayangi. Tak hanya sang adik, namun juga suami dari adiknya alias iparnya.

"Yang Tersayang Adikku ~ IbumiL @syh55 Dan Adik Iparku Semata Wayang," papar Syahrini.

Nyatakan Sayang

Syahrini seolah ingin mengatakan bahwa beberapa orang yang disebutkan olehnya merupakan circle paling dekat yang dimilikinya. Ia pun mngucapkan cinta dan terimakasihnya atas kasih sayang yang selama ini didapatkan.

"Thank You For The Love ,I Love You All," paparnya.

Baru Pulang

Syahrini sendiri baru pulang dari Singapura. Momen ini merupakan yang pertama kali berkumpul setelah sekian lama keluarga ini terpisah.

Sangat Hangat

Tampak kehangatan yang tercipta kala Syahrini dankeluarganya berkumpul bersama. Mereka pun tampak melepas rindu satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading