Sukses

Entertainment

Dari Demam Hingga Muntah, Ayu Ting Ting Jatuh Sakit Saat Tiba di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Ayu Ting Ting bersama keluarganya sedang melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Akan tetapi ada kabar kurang baik dari Ayu Ting Ting saat tiba di Makkah.

Pasalnya perempuan kelahiran 20 Juni 1992 ini jatuh sakit setelah mereka tiba di Makkah. Hal tersebut diketahui dari postingan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.

Sebelumnya adik Ayu Ting Ting ini mengunggah momen-momen saat dirinya dan sang suami berada di depan Kakbah. Bersamaan dengan postingannya itu, Syufa mengungkapkan rasa syukurnya dapat menginjakkan kaki lagi ke Tanah Suci.

"Alhamdullilah ya Allah setelah menunggu 2th Akhirnya tahun ini bisa balik lagi dateng lagi kerumahmu Baitullah bersama suami, janin dalam kandungan & keluarga hamba 🙏🏻😇 ," tulis adik Ayu Ting Ting.

Banyak yang Menanyakan

Setelah itu, banyak yang menanyakan kepada Syifa perihal keberadaan Ayu Ting Ting yang tidak terlihat di postingan-postingannya. Dari situ, diketahui Ayu Ting Ting sedang jatuh sakit.

"Banyak yang nanyain teteh @ayutingting92 kemana, pas sampai di mekkah teteh gak enak badan, badannya panas, muntah, sakit kepala," tulis Syifa sambil mengunggah foto sang kakak yang terbaring di tempat tidur.

Doa

Syifa pun meminta netizen untuk memberikan doa untuk kesembuhan Ayu Ting Ting. "Mohon doanya yah semoga teteh cepet sembuh dan bisa melaksanakan ibadah umroh," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading