Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Marcel Chandrawinada dan Pricilla Deasy Tirtadjaya. Pasangan yang menikah tahun 2017 silam itu baru saja dikaruniai anak pertama. Deasy melahirkan pada Hari Lahir Pancasila, 1 Juni di RS Bunda Jakarta.

Setelah hampir lima tahun menanti, akhirnya tangis bayi hadir di keluarga Marcel dan Deasy. Kabar bahagia itu disampaikan melalui akun media sosial keduanya, Kamis (2/6/2022).

"GOD is GOOD!!Welcome to this world !! Telah lahir putra pertama kami, jagoan kami, our Baby Boy," tulis pria kelahiran Hannover, Jerman 35 tahun silam.

Potret bahagia begitu terlihat bersama sang buah hati yang baru saja lahir. Dalam potret yang diunggah, bayi mungil tersebut dalam dekapan istri Marcel yang masih terbaring di ranjang proses persalian.

Arti Nama Anak Pertama

Masih dalam keterangan foto, pasangan ini juga mengumumkan nama dan arti anak pertamanya. Pasangan ini juga mengumumkan panggilan anak pertamanya yaitu Archie.

"Rabu, 1 Juni 2022 "Archibald Noah Chandrawinata "Nickname : Archie. Yang artinya sang pemberani dengan pendirian teguh dan selalu cinta damai. Hadir di tengah kehidupan kami berdua dan akan selalu menjadi cahaya dalam hidup kami," lanjut Marcel

Pesan Khusus

Masih dalam keterangan fotonya, pemeran Adrian dalam sinetron Samudra Cinta itu juga memberikan pesan khusus untuk sang buah hati.

"We are madly in love with you Archie 👶🏻😘💋PS : thank you udh pilih papa mama buat jd orang tua mu ya ArchiePR : belajar bahasa german ya Archie biar bisa ngobrol sama sepupu mu yang lain DE ," tutup Marcel.

Kehadiran Baby Archie melengkapi kebahagiaan pasangan ini. Pasalnya, sekitar lima tahun pasangan ini menanti kehadiran sang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading