Sukses

Entertainment

Dhini Aminarti Belajar Berkuda, Sikap Mesra Dimas Seto jadi Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Menikah sudah 13 tahun lamanya, namun bara kasih antara Dimas Seto dan Dhini Aminarti terlihat masih kuat menyala. Dalam setiap unggahan, keduanya selalu menampakkan kemesraan dan kehangatan sebagai pasangan suami istri.

Terbaru adalah ketika Dhini Aminarti tengah berlatih olahraga berkuda. Tampak sekali Dimas Seto yang begitu perhatian terhadap istrinya tersebut. Dalam sebuah video singkat yang diunggah Dhini, terlihat Dimas memberikan botol minuman.

"Makaaaaasiii udah jagain aku 🤍 @dimasseto_1," kata Dhini Aminarti di laman Instagramnya, dhiniaminarti, baru-baru ini.

Suami Penyayang

Pasangan ini memang selalu bisa menginspirasi banyak orang dengan kehangatan dan kasih sayang mereka satu sama lain. Oleh beberapa netizen, disebutkan bahwa memiliki pasangan yang baik dan penuh kasih sayang adalah sebuah rezeki.

Karenanya, meski mereka sudah lama menikah dan belum dikaruniai anak, kebahagiaan tak dicabut dari Dimas dan Dhini.

"Kebahagiaan itu bukan dengan kehadiran anak saja, namun suami yang sholeh, baik dan penyayang itu juga rezeki yang luar biasa,,, semoga bahagia selalu buat kalian ber2," ujar akun bernama febriyenti_4dara.

Selalu Manis

Melihat unggahan dimana Dimas Seto yang dengan sayangnya memberikan minum kepada Dhini Aminarti yang saat itu berada di atas punggung kuda, banyak netizen yang merasa meleleh. Mereka tak kuasa menahan perasaannya.

"MasyaAllah.. ❤️❤️ suka meleleeh liat pasangan ini.. bahagia selalu till Jannah ya teh..," imbuh akun bernama shahabiyah_ummuardhea.

"MasyaAllah tabarakallah smg yg nonton ga diabetes, krn terlalu soo sweet," ujar akun febriani_ambarsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading