Sukses

Entertainment

Sempat Tersandung Masalah Narkoba, Nia Ramadhani Mengaku Rumah Tangganya Jadi Lebih Seru

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat dikabarkan retak setelah keduanya ditangkap pihak kepolisian gara-gara kasus narkoba. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh pasangan yang menikah pada 1 April 2010 itu.

Bahkan Nia menyebut sejak keduanya terjerat kasus tersebut, rumah tangganya dengan Ardi menjadi lebih seru. "Pernikahan kita jadi jauh lebih seru, jauh lebih bisa saling support," ujar Nia Ramadhani di Instagram Stories @theresawienathan.

Nia Ramadhani tak memungkiri jika masalah tersebut jadi pembelajaran penting untuknya dan suami. "Apa yang kami lakukan kemarin itu output dari ketidaktahuan dari kami tentang meng-handle perasaan kami, cara komunikasi satu sama lain gitu," jelas perempuan kelahiran 16 April 1990 ini.

Tegar Menghadapi Masalah

Sebagai seorang suami, Ardi Bakrie berusaha tegar menghadapi masalah yang menimpanya. Walaupun awalnya ia sempat rapuh lantaran di penjara pada awal penangkapannya.

"Kalo lagi masalah gini enggak apa-apa loh sebagai laki-laki itu untuk lemah enggak bisa setiap laki kuat. Itulah apa enggak usah ditutupi. Karena semakin kita tutupin semakin berat beban tersebut, dan itu juga pembelajaran di sananya," tutur Ardi Bakrie.

Tidak Ingin Terpuruk

Nia tidak mau terus terpuruk dengan kejadi yang sudah dilewati dengan Ardi Bakrie. Ia menjadikan masalah tersebut sebagai sebuah pembelajaran hidupnya.

"Sekarang saya melihatnya kejadian kemarin adalah suatu tangga pembelajaran yang besar buat kami dan saya gak mau kejadian kemarin membuat kita menjadi terpuruk," jelas Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading