Sukses

Entertainment

6 Potret Kompak Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan, Kakak Beradik yang Tampil Fashionable

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Perempuan yang dikenal sebagai model ini memang dikenal sebagai orang yang kerap tampil fashionable. Tak hanya itu, potret kebersamaannya dengan sang adik, Cynthia Ramlan juga selalu menarik perhatian.

Kebersamaan Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan ini kerap terlihat dalam berbagai momen. Mulai dari kerja bareng, momen hari raya, hingga hangout bareng.

Lantas seperti apa potret Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan yang kerap tampil fashionable di berbagai kesempatan. Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Olla Ramlan dan Cynthia kerap tampil kompak ketika tampil di berbagai kesempatan. Mau saat kerja, hangout, hingga merayakan hari raya.

Seperti diketahui, Olla Ramlan lahir pada 1980 sedangkan Cynthia Ramlan lahir pada 1987. Meskipun perbedaan usia 7 tahun, akan tetapi kakak beradik ini seperti anak kembar.

Kakak beradik ini mempunyai gaya fashion yang kece. Olla dan Cynthia punya gaya fashion hijab yang kece dan kekinian.

Dalam beberapa kali kesempatan, Olla dan Cynthia tampak kerja bersama. Biasanya mereka jadi model sebuah model untuk brand fashion.

Lantaran gaya fashionnya yang kece, Olla Ramlan dan Cynthia menjadi inspirasi bagi banyak perempuan di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan saling support dalam berbagai hal. Mereka juga sering meluangkan waktu bersama untuk hangout.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading