Sukses

Entertainment

Rekomendasi Tontonan Baru untuk Anak yang Tayang Bulan Juni 2022 di Netflix

Fimela.com, Jakarta Menyaksikan tontonan seru bersama anak menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan. Di bulan Juni ini, beragam judul film dan serial baru untuk Anda dan keluarga pun hadir dan siap menghibur.

Kisah yang dihadirkan pun beragam, mulai dari kejar-kejaran hingga menyaksikan petualangan seru penuh tantangan. Berikut ini adalah deretan judul tontonan untuk Anda dan keluarga yang tayang bulan Juni 2022 di Netflix.

Action Pack: Season 2

Anak-anak heroik Clay, Wren, Treena, dan Watts kembali untuk menjaring kawan-kawan baru, membenahi masalah, dan berusaha mendorong para penjahat untuk berlaku baik di kota Hope Springs. 

Surviving Summer

Setelah dikeluarkan dari sekolah dan dikirim ke Australia, seorang remaja pemberontak asal New York membuat kekacauan dalam kelompok pertemanan seorang peselancar muda

Charlie’s Colorforms City: Miss Weather and Friends

Charlie menciptakan kisah-kisah seru memakai beragam bentuk, dan ia perlu bantuanmu! Ayo bergabung di petualangan ramah anak-anak ke berbagai tempat berbeda.

Karma’s World Music Videos: Season 2

 

Dari lagu tentang sahabat hingga mengasah otak, kumpulan tembang persembahan Karma ini menghadirkan keahliannya bernyanyi bersama teman-teman dan keluarga. Saksikan keseruannya mulai 16 Juni 2022.

 

Dead End: Paranormal Park

 

Dua remaja dan seekor anjing pug yang bisa bicara bersatu memerangi iblis di taman hiburan berhantu - dan mungkin bahkan menyelamatkan dunia dari kiamat supernatural. Saksikan keseruannya mulai 16 Juni 2022.

Angry Birds: Summer Madness: Season 2

Empat burung remaja (Red, Chuck, Bomb, dan Stella) menghadiri Kemah Splinterwood bersama para burung peserta lain untuk menikmati musim panas seru yang penuh keusilan! Keseruan mereka bisa Anda saksikan mulai 16 Juni mendatang.

Chip and Potato: Chip’s Holiday

 

Kelapa yang berguguran menghalangi masa liburan Chip dan Potato! Dengan bantuan seekor monyet ramah dan seorang teman baru, mereka merancang sebuah rencana agar bisa bersantai. Jangan lewatkan keseruannya mulai 27 Juni 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading