Sukses

Entertainment

Tema Bhinneka Tunggal Ika, Berikut 9 Potret Pakaian Adat yang Dikenakan Eva Celia saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Eva Celia baru saja menikah dengan sang kekasih, Demas Narawangsa. Ia pun membagikan beberapa potret hari bahagianya tersebut di akun media sosial miliknya. Termasuk tentang busana pengantin yang dikenakannya.

Putri sulung Sophia Latjuba ini mengatakan bahwa busana dalam pernikahan mereka merupakan wujud cintanya dan Demas dengan budaya Indonesia. Karenanya, ia mengaku sempat merasa kebingungan saat ingin mengusung adat dalam pernikahan.

"Kecintaan kami atas budaya Indonesia sangatlah besar. Saat menentukan harus pakai adat apa, menjadi pembahasan panjang dan mendalam buat saya dan @demasnarawangsa," kata Eva Celia di laman Instagramnya, evacelia, baru-baru ini.

Sampai akhirnya Eva Celia dan Demas memutuskan untuk tak hanya mengusung salah satu adat yang ada di Indonesia. Namun, mereka berusaha menyatukan berbagai pakaian adat dalam pernikahan. Dan berikut penampakannya.

Eva Celia baru saja menikah dengan kekasihnya, Demas Narawangsa

Pernikahan ini pun memiliki cerita tersendiri bagi keduanya, juga keluarga besar

Salah satu yang menjadi perhatian Eva Celia dalam pernikahannya adalah busana adat yang akan dipakainya saat menikah

Menurut Eva, dirinya dan Demas memang sangat mencintai adat dan budaya bangsa Indonesia

Karenanya, ia ingin memasukan tema adat dan budaya dalam pernikahannya, termasuk dalam soal busana pengantin

Soal busana pengantin dan keluarga, Eva Celia dan Demas pun harus melalui pembahasan mendalam

Menurut mereka, busana adat di Indonesia sama bagusnya. Karenanya, ia sempat bingung awalnya untuk mengusung tema daerah mana

Eva mengatakan, "Karena tidak ada adat tertentu yang kami rasa lebih dominan, ataupun lebih kami cintai dibandingkan yang lain."

Sampai akhirnya Eva memutuskan untuk membuat prosesi adat ini dengan menyatukan beragam pakaian adat. Jadi terlahirlah tema Nusantara, Bhinneka Tunggal Ika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading