Sukses

Entertainment

Alasan Shakira Enggan Dinikahi Gerard Pique yang 11 Tahun Menemaninya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Shakira dan Gerard Pique telah mengumumkan jika hubungan yang mereka jalani lebih dari satu dekade telah berakhir. Perpisahan yang mereka umumkan Sabtu (4/6/2022) lalu pun membuat banyak orang kecewa, mengingat keduanya adalah salah satu pasangan favorit dunia.

Selama 11 tahun bersama, publik pun bertanya-tanya mengapa kedunya tak pernah menikah. Di tahun 2020, Shakira pun sempat menjawab pertanyaan tersebut, di mana ia berkomitmen untuk tak terikat dalam pernikahan.

Bukan tanpa alasan, Shakira melakukan hal tersebut karena ia merasa menyimpan rasa takut. Menurutnya, menjadikan dirinya tetap sebagai 'pacar' akan membuat seseorang lebih terikat. "Sejujurnya, perwakinan membuatku sangat. Aku tak ingin dia melihatku sebagai seorang istri. Aku lebih memilih ia melihatku sebagai pacar," kata Shakira saat muncul dalam tayangan 60minuts.

 

Waspada

Lebih lanjut Shakira menjelaskan, tak terikat dalam pernikahan dan terus menjadi seorang kekasih akan memberikan tantangan tersendiri bagi pasangannya. Menurutnya hal itu juga akan membuat pasangannya terus merasa waspada, bahwa sewaktu-waktu hubungan mereka bisa berakhir jika melakukan sebuah kesalahan.

“Ini seperti buah terlarang. Aku ingin membuatnya terus waspada. Aku ingin membuatnya berpikir bahwa apa pun mungkin terjadi, tergantung perilakunya,” jalasnya lagi.

Seiring dengan perpisahan mereka, isu perselingkihan pun muncul dan disebut sebagai penyebab keduanya berpisah. Namun dalam pernyataan resmi yang dibuat, baik Shakira maupun Gerard Pique tak menyebutkan alasan spesifik mengapa mereka putus.

Anak

Menjalin hubungan sejak Maret 2011, Shakira dan Gerard pertama kali bertemu dalam penggarapan video klip Waka Waka (This Time for Africa), yang menjadi lagu resmi Piala Dunia 2010.

Dari hubungan yang dijalani, Shakira dan Gerard memiliki dua orang putra yaitu Milan yang kini berusia sembilan tahun, dan Sasha yang berusia tujuh tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading