Sukses

Entertainment

7 Potret Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Setahun Lebih Menikah, Begitu Hangat dan Harmonis

Fimela.com, Jakarta Sherina Munaf resmi menikah dengan aktor muda berbakat Baskara Mahendra pada 2020 silam. Sherina sendiri sempat menjalani masa pacaran dengan Baskara sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalani sebuah rumah tangga.

Seperti diketahui, pernikahan Sherina dan Baskara kala itu sempat mengejutkan publik karena hampir tak ada kabar rencana maupun persiapannya. Namun, keduanya dengan lancar melalui prosesi akad nikah dan resmi menjadi pasangan halal.

Kini, sudah setahun lebih Sherina Munaf dan Baskara menjalani biduk pernikahan mereka. Sampai saat ini tak ada kabar miring yang menimpa rumah tangga keduanya. Bahkan dalam unggahan di media sosial, Sherina dan Baskara tampak semakin mesra dan harmonis.

Seperti apa potret kehangatan dan keharmonisan Sherina Munaf dan suaminya? Berikut beberapa diantaranya.

Layaknya Pacaran

Di usia pernikahan yang hampir menginjak 2 tahun pada 3 November 2022 mendatang, keduanya semakin dekat dan hangat. Sherina dan Baskara juga sudah merayakan anniversary pertamanya pada tahun 2021 lalu. Kala itu dengan menikmati liburan di Magelang, Jawa Tengah.

Liburan ke Luar Negeri

Ini adalah salah satu momen saat Sherina dan Baskara mengabadikan trip di Sydney. Sembari mengunjungi sang kakak yang kini tinggal di Australia, pasangan ini mengunjungi Hunter Valley dan menikmati keindahan alam di sana.

Traveling Bareng

Sejak sebelum menikah, Sherina dan Baskara memang tipikal yang suka melakukan traveling. Dan ketika menjadi pasangan suami istri, hobi keduanya pun bisa dilakukan bersama. Salah satunya dalam potret ini saat keduanya menikmati keindahan laut di Pulau Menjangan.

Semakin Terjalin Chemistry

Bisa diketahui bahwa Sherina dan Baskara memiliki banyak kesamaan hobi. Di antaranya yakni pecinta binatang, alam, kuliner serta dunia film. Keduanya pun selalu bisa kompak dalam melakukan bermacam aktivitas.

Saling Menemani

Sebagai pasangan, Sherina dan Baskara saling memberikan dukungan. Masing-masing kerap menemani pasangan ketika ada pekerjaan. Terkadang keduanya juga terlibat dalam proyek pekerjaan yang sama.

Makin Harmonis

Karena memiliki banyak kesamaan, keduanya pun sering melakukan aktivitas bersama dengan komopak. Karena saking seringnya bersama, keharmonisan pun bisa tercipta dalam hubungan mereka.

Selalu Romantis

Karena sudah halal di mata agama dan negara, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra kini tak segan lagi umbar kemesraan melalui akun media sosial pribadi. Tidak hanya melalui potret-potret mesra, keduanya juga kerap menunjukkan cinta kasih kepada pasangan melalui caption romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading