Sukses

Entertainment

7 Tahun Menikah dengan Ringgo Agus Rahman, Ini Harapan Sabai Morscheck

Fimela.com, Jakarta Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada 7 Juni 2015 ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-7. Sabai pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, tampak potret keduanya yang baru saja melangsungkan pernikahan. Dalam foto tersebut terlihat Ringgo yang menggendong Sabai Morscheck. Keduaya terlihat mengenakan busana serba putih.

"Happy wedding anniversary telat sehari hey suamik! Tau2 udah 7 tahun aja ya," kata Sabai Morscheck di laman Instagramnya, sabaidieter, baru-baru ini.

Sebuah Harapan

Selama 7 tahun membina rumah tangga, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang jarang sekali terkena isu negatif. Justru keluarga pasangan ini semakin harmonis. Ringgo sendiri memiliki hubungan kedekatan dengan istri dan anak-anaknya.

Sebagaimana diketahui, dari pernikahan tersebut, Ringgo dan Sabai sudah dikaruniai 2 anak laki-laki yaitu Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck. Di hari ulang tahun pernikahan, Sabai pun menaruh harapannya.

"Mari selalu seru bersama dan bawa anak2 jalan2 yg banyak! Cari hadiah bareng yuukkk," papar Sabai Morscheck.

Banyak Doa

Melihat setiap unggahan dari Ringgo maupun Sabai di laman Instagram mereka, hampir semuanya menyiratkan kebahagiaan pasangan tersebut. Tak heran ketika ada netizen yang bertanya apakah keduanya pernah bertengkar.

Namun, kebanyakan netizen dan juga teman artis memberikan doa tulusnya di kolom komentar. Mereka berharap keluarga yang dibangun Ringgo dan Sabai bisa tenteram dan langgeng.

"Selalu sakinah mawadah warahmah mama sabai dan baba ringgo.. indah selalu bahagia selalu sehat selamanya.. kalian keluarga terkeren pokoknya," ujar akun bernama fatimah_zahrabilfaqih.

"Happy anyversary❤️❤️❤️ smoga till Jannah sehidup sesurga.......pernah bertengkar betulan enggak sih, serius kepo...," imbuh akun bernama puspitazone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading