Sukses

Entertainment

Bikin Salut, Deddy Corbuzier Jelaskan Alasan Baru Nikahi Sabrina Chairunnisa Sekarang

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier sekali lagi memantapkan hati mengucap janji dalam sebuah pernikahan. Ia baru saja melangsungkan akad dan resepsi dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022 kemarin.

Jalinan asmara Deddy dengan Sabrina terjalin sudah cukup lama. Sekitar 9 tahun belakangan, keduanya saling mengenal dan mendekatkan diri satu sama lain. Bukan waktu yang sebentar, dan banyak yang bertanya-tanya tentang ini.

Deddy Corbuzier memang tak banyak mengungkap persiapannya menikah dengan Sabrina. Karena itulah saat 'tiba-tiba' akad, tak sedikit yang merasa kaget sekaligus bahagia mendengar kabar itu,

Waktu yang Tepat

Pacaran cukup lama, sebenarnya netizen sudah yakin Deddy Corbuzier siap menikah. Hal itu diperkuat dengan keputusan Deddy memeluk agama Islam. 

Namun terkait waktu yang tepat untuk menikah, Deddy punya alasan tersendiri. Alasan itu adalah Azka.

"Kenapa baru nikah sekarang? Saya punya anak yang perlu dirawat sampai saya yakin dia bisa mengurus semuanya sendiri, sampai dia siap. Hidup saya didedikasikan untuk dia," tulis Deddy Corbuzier di unggahan Instagram Story (8/6/2022).

Ayah Hebat

Jawaban Deddy tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. Diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, pemikiran host podcast Close The Door ini banyak dipuji.

Deddy Corbuzier dilihat sebagai sosok ayah yang hebat, bisa mendidik Azka dengan hebat meski jadi single parent. "Seorang ayah yg sangat sayang dengan anknya❤️❤️❤️," kata salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading