Sukses

Entertainment

Potret Nada Tarina Putri Dampingi Sabrina Chairunnisa, Cantiknya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu berdekatan, Deddy Corbuzier kedatangan dua anggota keluarga baru. Mereka adalah istri tercinta, Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri yang diangkat menjadi adik Azka.

Sabrina dan Nada pun ternyata tak butuh waktu lama untuk menjadi akrab. Terbukti dari beberapa postingan di media sosial, keduanya kerap tampil bareng di acara santai hingga di hari pernikahan.

Di hari spesial itu Nada mengusung penampilan yang begitu jelita. Tak sedikit orang yang pangling menyaksikan foto dirinya yang bersanding dengan pengantin perempuan, Sabrina Chairunnisa.

Busana Senada

Dalam foto yang diunggah 8 Juni 2022 kemarin, Sabrina dan Nada tampil mengenakan gaun cantik dengan warna senada, yakni lilac. Keduanya juga menata rambut dengan anggun, sembari menyungging senyum tipis.

Kedua tangan juga saling menggenggam, sembari menatap mata satu sama lain. Sabrina dan Nada tampaknya sudah makin kompak dan sehari dalam berbagai hal, termasuk berdampingan di momen spesial ini.

Bikin Pangling

Potret kedekatan Nada dan Sabrina terbaru ini sukses mendatangkan berbagai pujian dari netizen. Dua-duanya sama-sama membuat orang pangling dengan riasan dan busana yang elok memikat. Bahkan banyak yang bilang juga jika keduanya terlihat makin mirip.

"Azka mirip deddi, nada mirip Sabrina. Cocok bngt jdi keluarga 😍😍 kira2 azka dan nada manggilnya apa ya," komentar salah satu netizen. "Ko bisa ya jd mirip gitu," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading