Sukses

Entertainment

Nonton Kisah Crazy Rich Jakarta dalam Up Above, Reality Show Terbaru Tayang Eksklusif di Vidio

Fimela.com, Jakarta Di era digital ini, hadirnya platform berbagi menjadi kemudahan tersendiri untuk orang-orang mengakses informasi terkini. Mulai dari berita formal hingga dunia showbiz. Beberapa orang pun memanfaatkan momentum ini sebagai media untuk tampil menjadi selebriti. Salah satu yang sedang menjadi buah bibir adalah fenomena Crazy Rich.

Jika Anda mendengar istilah Crazy Rich, yang terbayang di benak Anda mungkin segelintir orang yang senang membuat konten flexing di media sosial. Namun, untuk mematahkan opini bahwa Crazy Rich memang sudah kaya dari lahir, Vidio bersama dengan Passion Catalyst Production menghadirkan reality show bertajuk Up Above - How I Wonder Who You Are.

Program Vidio Eksklusif ini akan mengungkapkan kehidupan kelas atas sosialita di Ibukota. Mulai dari sosialita di Utara Jakarta hingga bagian Selatan. Di acara ini pula, diperlihatkan bagaimana mereka berlomba menunjukan siapa yang terkaya dan tersukses. Mulai dari liburan yang mahal, pesta yang mewah hingga barang-barang branded.

Reality Show Up Above - How I Wonder Who You Are akan tayang mulai 11 Juni 2022 eksklusif dan gratis di Vidio.

Tentang Reality Show Up Above

Seri realiti Up Above ini melibatkan lima wanita sosialita Jakarta yang kehidupannya akan disorot. Mereka adalah Maria Vania, Airyn Tanu, Helena Lim, Natasha Vinski, Diana Dee. Program ini disutradarai oleh Myrna Paramita, dan berkolaborasi dengan Boy William dan Airyn Tanu selaku Executive Producer

Sosok Airyn Tanu ternyata dikenal dengan sebutan Queen of Diamonds. Namanya semakin dikenal ketika diketahui menjadi sponsor cincin kawin untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lalu ada Helena Lim, Ibu empat anak yang memiliki julukan Crazy Rich PIK. 

Setelah melihat kedua Crazy Rich tadi, penonton juga akan diajak mengintip kehidupan Natasha Vinski sebagai pengusaha Private Jet di Indonesia. Sementara untuk Crazy Rich Diana Dee, terkenal karena sempat mendapatkan nominasi Female DJ terbaik pada TOP DJ Indonesia.

Dalam tiap episode, akan ada pemandangan menarik yang siap memanjakan mata pemirsa. Seperti halnya lanskap di Labuan Bajo. di sana, para sultan ini menggunakan Luxury Liveaboard Prana, boat yang dipakai untuk shooting selama 7 hari. 

Menariknya, biaya sewa Luxury Liveaboard Prana per harinya berada di angka 350 juta hanya kapalnya saja. Total biaya yang dikeluarkan sebesar 2,5 M untuk sewa kapal tersebut. Kapal ini pun pernah dipakai oleh Kim Kadarshian.

Link Nonton Up Above Gratis

Apakah Anda penasaran bagaimana sultan yang sesungguhnya menjalani kehidupan sehari-hari? Benarkah menjadi salah satu orang paling kaya selalu bebas dari masalah? 

Nonton Up Above secara gratis dan eksklusif di Vidio mulai Sabtu, 11 Juni 2022 melalui link live streaming Up Above. Program ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB. Bagi yang tertinggal episode live-nya, bisa kembali menyaksikan Up Above di aplikasi Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading