Sukses

Entertainment

Potret Penyanyi Dangdut Senior Reuni, Ada Rhoma Irama, Elvy Sukaesih hingga Cici Paramida

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan pencipta lagu dangdut berkumpul dalam acara Royalti Anugrah Indonesia (RAI). Hadir dalam acara tersebut diantaranya, raja dangdut Rhoma Irama, ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Mansyur S, Hamdan ATT, Endag Kurnia, hingga Cici Faramida.

Acara ini sekaligus menjadi reuni para penyanyi dangdut legendaris Tanah Air. Pasalnya, selama tiga tahun ke belakang, sempat tidak bisa ketemu.

"Alhamdulillaah setelah 3th tak bersua bisa silaturahmi kembali di acara HBH RAI, Semoga sehat semua Yaa...," tulis Elvy Sukaesih dalam keterangan foto yang diunggah pada 6 Juni.

Acara Halal Bihalal Royalti Anugerah Indonesia ini digelar di Vimala Hills, Cigudeg, Jawa Barat. Potret bahagia begitu terpancar dari para artis dangdut legendaris ini akhirnya bisa ketemu lagi.

Berikut suasana acara halal bihalal RAI akhirnya bisa kumpul lagi setelah tiga tahun tidak ketemu.

Penyanyi berusia 70 tahun itu sangat senang akhirnya bisa kembali kumpul bersama para pedangdut senior. Tampak hadir juga penyanyi dan pencipta lagu Mansyur S yang kini telah berusia 73 tahun.

Meski usianya sudah kepala tujuh, penampilan penyanyi yang juga telah membintangi banyak judul film itu masih terlihat awet muda. Elvy bersama Cici Faramida, penyanyi dangdut yang populer dengan lagu Rt 5 Rw 3. Cici kini berusia 48 tahun.

Perempuan yang juga dijuluki Ratu Dangdut berpose bersama Mansyur S. Pria berusia 73 tahun itu mengawali karier dengan merilis album perdananya yakni, Pesan Perpisahan pada tahun 1969.

Penampilan dua penyanyi dangdut senior Tanah Air ini mencuri perhatian warganet. Banyak yang memujinya awet moda.

Hamdan ATT duduk di kursi roda, lahir pada 27 Januari 1949 dan dikenal luas saat merilis lagu Termiskin di Dunia tahun 1980. Indonesian Dangdut Awards 2021 memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada Hamdan ATT atas dedikasinya untuk musik dangdut Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading