Sukses

Entertainment

Meskipun Putus, Gisella Anastasia dan Wijin Masih Berkomunikasi

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sempat menjalin asmara hingga akhirnya putus. Walaupun sudah tidak lagi berpacaran, cowok yang akrab disapa Wijin itu mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Gisel.

"Ya as a friends saja. Tadi baru ditelepon dia, mau ngobrolin urusan kerjaan," ujar Wijin ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, sebelum putus keduanya mempunyai usaha bersama di bidang kuliner. Dan hingga sampai mereka putus, usaha kuliner tersebut masih tetap berjalan. "Ya masih kayak teman, teman biasa yang memang berpartner di bisnis. Jadi bisnis ya profesional saja. Kan bisnisnya juga masih," jelas Wijin.

Kesepakatan

Wijin menceritakan jika sebelum memulai usaha dengan Gisel, keduanya sepakat jika kedepannya jalinan mereka putus, usaha tetap akan berjalan.

"Kan memang sudah sepakat. Jadi pas sudahan, kami tetap jagain bisnis sama-sama. Kami kan masih ada karyawan yang perlu kami gaji, harus dikembangin juga bisnisnya. Jadi ya so far so good," tuturnya.

Pasang Surut

Jalinan asmara Gisel dan Wijin sempat mengalami pasang surut. Yang paling menghebohkan saat muncul kasus video syur dalam hubungan mereka.

Saat itu, Wijin memaafkan Gisel dan jalinan asmara mereka tetap berjalin. Bahkan Wijin memberikan dukungan kepada Gisel saat menjalani proses hukum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading