Sukses

Entertainment

Victor MCI Akui Siap Jadi Pacar Ayu Ting Ting, Netizen Ikut Baper

Fimela.com, Jakarta Satu lagi sosok pria dikabarkan jadi kandidat pacar Ayu Ting Ting. Ia adalah Victor Agustino, seorang peserta ajang memasak di televisi yang disebut cocok bersanding dengan Ayu.

Ayu dan Victor sudah sempat membuat konten bersama, dan dari situ mereka menjalin chemistry yang baik. Ayu tampak nyaman bersanding dengan jebolan Master Chef Indonesia itu.

Baru-baru ini Victor juga mengungkap jika dirinya mengagumi Ayu Ting Ting. "Kak Ayu orangnya cantik, gorgeous," kata Victor saat diundang ke kanal YouTube Melaney Ricardo (10/6/2022).

Terpikat Senyuman

Kepada Melaney, Victor mengaku ada hal yang membuatnya terpikat. "Senyuman dia itu campuran manis sama ceria," katanya sembari menyungging senyum.

Bahkan Victor juga tak menolak jika suatu saat ia benar-benar jadian dengan Ayu Ting Ting. "Kalau dia mau nggak apa-apa sih," katanya. Ia juga menjawab dengan cepat ketika ditanya kemungkinan pacaran. "Kenapa nggak?" tuturnya.

Netizen Baper

Wacana tentang Ayu dan Victor pacaran mendapat restu dari para netizen. Ketimbang beberapa nama yang sebelumnya disebut pernah dekat dengan Ayu, calon yang satu ini dinilai paling layak. Tak sedikit netter yang ikut baper melihat romansa Ayu dan Victor.

"Victor yg ngasih pesen ke ayu, eh malah gue yg ketawa² sendiri kek orang gilaa, udah dehh cepetan gue restuin," ujar seorang netter di kolom komentar. "Senang aja sih lihat ayu sama Victor ,,cocok banget,kalo ada konten yg bahas tentang ayu pasti nonton," jawab lainnya.

Meski terpaut 5 tahun lebih muda dari Ayu, pembawaan Victor yang kalem dirasa cocok jadi pendamping Ayu Ting Ting. Bagaimana menurut Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading