Sukses

Entertainment

Bertabur Bintang, V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Sik, Park Hyung Sik, dan Peak Boy Tampil dalam Reality Show

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk para penggemar hiburan Korea. Baru-baru ini dikonfirmasi jika aktor populer Park Seo Joon, Choi Woo Sik, Park Hyung Sik, Peakboy, dan V BTS akan muncul bersama dalam reality show In The Soop: Friendship Trip.

Reality show populer tersebut sebelumnya telah berhasil menghadirkan banyak keseruan, di mana BTS dan SEVENTEEN juga pernah membintanginya.

Seiring dengan munculnya kabar tersebut, kehadiran para bintang yang menyebut dirinya sebagai Wooga Squad itu pun begitu dinanti oleh para penggemar. Rencananya acara In The Soop akan tayang di bulan Juli lewat siaran JTBC juga melalui platform OTT global.

 

 

Tentang Wooga Squad

Wooga Squad telah menjadi salah satu geng selebriti favorit banyak orang. Bagaimana tidak, Wooga Squad berisi artis populer Korea Selatan dengan penggemarnya yang mendunia.

Berawal dari serial drama Hwarang, kelima laki-laki ini menjadi akrab dan sering berkumpul di luar kepentingan proyek. Geng ini terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan PeakBoy.

Nama Wooga Squad diciptakan oleh Park Seo Joon, dan ide ini didapatkannya dari kata yang sering mereka ucapkan yaitu, “Ooga Ooga”.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading