Sukses

Entertainment

Lama Dinanti Sweet Home 2 dan 3 Akan Segera Tayang, Song Kang Dipastikan Hadir

Fimela.com, Jakarta Sweet Home menjadi salah satu serial horor Korea yang begitu dinanti kelanjutannya. Hari ini (15/6/2022) Netflix secera resmi mengumumkan kembalinya serial Sweet Home musim ke-2 dan ke-3.

Aktor Song Kang dan Lee Jin Uk akan kembali hadir bersama beberapa pemain lainnya dari musim pertama, termasuk Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Kyu Young. Berkolaborasi kembali dengan sutradara Lee Eung-bok, mereka siap melanjutkan kisah yang belum tersampaikan mengenai para penyintas Green Home. Selain itu, penonton juga bisa berkenalan dengan berbagai karakter baru yang akan diperankan oleh Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jin Young. 

“Musim kedua akan menampilkan latar baru. Beberapa detail teknis yang belum terpoles di musim pertama juga akan hadir dengan lebih baik di musim kedua,” ujar sutradara Lee, seakan memberi petunjuk bahwa dunia Sweet Home akan menjadi semakin luas dan membawa efek visual yang lebih mengagumkan.

Musim Pertama

Musim pertama Sweet Home hadir dengan kisah Cha Hyeon Su (Song Kang), seorang remaja SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian tragis. Merasa tak punya harapan lagi, ia pun memutuskan untuk bunuh diri. Namun ketika rencananya telah ditetapkan dan ia pergi tidur, Hyeon-su justru terbangun di dalam sebuah dunia yang penuh dengan keputusasaan - diwarnai dengan kehadiran monster yang siap menyingkirkan umat manusia. 

Para penghuni Green Home menyadari bahwa mereka terjebak dan dikelilingi oleh berbagai monster mengerikan yang menggambarkan hasrat terdalam manusia. Sementara itu, sejumlah orang mulai terjangkit wabah monster, termasuk Hyun Soo. Mereka pun harus berjuang untuk bertahan hidup sekaligus mempertahankan sisi kemanusiaan mereka, dan memutuskan apakah Hyun Soo akan dibiarkan tetap hidup.

Penghargaan

Sweet Home yang tayang perdana di Netflix pada tahun 2020, telah membawa warna baru dalam genre thriller. Sejumlah penghargaan internasional pun berhasil diraih, termasuk ajang Asian Academy Creative Awards (AACA) 2021 dan 3rd Asia Contents Awards. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading