Sukses

Entertainment

Jadi Istri Pilot, Potret Fitri Carlina-Hendra yang Selalu Mesra dan Harmonis Meski Sering LDR

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pedangdut Fitri Carlina dan Hendra Sumendap sudah menginjak delapan tahun. Pasangan yang menikah sejak tahun 2014 itu jauh dari gosip. Bahkan, meski belum dikaruniai momongan, kerap menunjukkan kemesraannya dengan suami yang berprofesi sebagai pilot.

Potret harmonis dan romantis kerap dibagikan oleh penyanyi dangdut yang sempat menggebrak di Time Square New York ini.

Tak heran banyak netizen yang iri dengan kemesraan dan keharmonisan pasangan ini meski kerap LDR. Bahkan, dalam salah satu keterangan fotonya, baru ketemu sehari, kembali ditinggal lagi.

"Bismillah Lancar2 ya sayangkuu, Baru Ketemu Sehari dah harus ditinggal tugas 9 Hari.. Mohon Do’anya Sobat Fitri biar Ayah Hendra Dilancarkan Tugasnya Antar Jema’ah Haji Indonesia Embarkasi Solo Hari Ini," tulis Fitri Carlina dalam unggahan 15 Juni.

Berikut potret kemesraan Fitri Carlina dan Hendra Sumendap delapan tahun menikah.

Baru sehari ketemu, penyanyi dangdut kelahiran Banyuwangi 35 tahun silam itu kembali ditinggal suami yang bertugas mengantarkan jamaah haji Indonesia.

Sebelum resmi menikah dan dicatat negara, Fitri Carlina dan Hendra terlebih dulu menikah secara siri. Setelah lama menikah siri, akhirnya keduanya resmi menikah dan tercatat negara pada 9 Desember 2014.

'Bahagia itu layak diPerjuangkan dan diLalui bersama orang2 yang tersayang,' tulisnya membagikan momen hangat dengan suami.

Momen mesra di kawasan Times Square, New York. Pelantun lagu ABG Tua itu bersyukur suaminya selalu mendukung. Seperti diketahui, Fitri Carlina beberapa waktu lalu membuka cafe dangdut di Amerika.

Ditengah-tengah kesibukannya, pasangan ini masih menyempatkan untuk liburan bersama. Momen saat akan terbang menuju Lombok.

Meski belum juga dikaruniai momongan, pasangan ini tetap kompak dan mesra menjalani rumah tangga.

Beberapa tahun menikah tak kunjung punya anak, Fitri Carlina juga mengizinkan sang suami bila ingin menikah lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading