Sukses

Entertainment

Marshanda 'Bersih-Bersih' Followers demi Kesehatan Mental, Naysilla Mirdad Beri Respon Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Aktris Marshanda sempat mengungkap pernyataan tentang aktifitasnya di sosial media. Pada Desember 2021 lalu, mantan istri Ben Kaysafani itu memutuskan untuk meng-unfollow sejumlah orang yang sebelumnya ia ikuti di laman Instagram. Terkait hal tersebut, Marshanda pun sempat melontarkan pernyataan tentang keputusannya tersebut.

"Bisa nggak tolong kasih tahu ke orang-orang yang baper (bawa perasaan), karena gue nge-unfollow banyak orang Desember lalu di Instagram gue," ucap Marshanda seperti dikutip dari laman Instagramnya.

"Dari 900-an atau berapa lah orang sampai zero karena kenyataanya itu gue lagi mental breakdown. Sometimes people just a bitter. Kadang tuh orang pahit hatinya, padahal ngaku-ngakunya nggak pahit," lanjutnya kemudian.

Nggak Penting

Lebih lanjut, dalam unggahan terbarunya ibu satu anak itu lantas mengatakan jika jumlah follower bukan lagi hal yang ia kejar dalam bersosial media. Bahkan, ia mengaku sama sekali tak mempedulikan hal tersebut.

"Jujur aja, followers buat gue nggak penting. Jadi lu nggak suka nonton live gue, gue nggak peduli," jelasnya.

"Gue nggak pernah bikin karya membuat impact dunia tujuannya buat followers gue, nggak. Gue nggak pernah bikin karya buat orang lain. Gue bikin karya buat healing, buat diri gue, yang lalu bisa ngerubah dunia. Kalau impactfull yang syukur alhamdulillah, kalo nggak ya bye. Nggak usah follow. Daripada lo ngecapein hati lo," lanjutnya.

Naysilla Mirdad Ungkap Fakta Mengejutkan

Terkait aktifitas Marshanda di sosial medianya itu, pesinetron Naysilla Mirdad lantas mengungkap fakta yang terbilang mengejutkan. Meski berteman baik dan sempat terlibat dalam sebuah project bersama, ia mengaku menjadi salah satu orang yang di-unfollow oleh Marshanda. Namun tak baper, ia mengaku amat mengerti keputusan yang dilakukan Marshanda.

"Aku juga di-unfollow tapi gak baper, aku tetap cayang," tulis Naysilla Mirdad dalam kolom komentar.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading