Sukses

Entertainment

Umumkan Telah Berpacaran dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih Minta Doa

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Tyas Mirasih. Setelah resmi bercerai dengan Raiden Soedjono pada September 2021 silam, kini ia siap untuk kembali membuka hatinya.

Tyas Mirasih mengaku jika ia sudah berpacaran dengan Tengku Tezi. Hal tersebut diungkap setelah keduanya hadir jadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta.

"Alhamdulillah, doain aja semoga ini yang terbaik hubungan kita ke depannya lancar-lancar aja," ungkap Tyas Mirasih seperti dilansir dari channel YouTube Sambel Lalap, beberapa waktu lalu.

Kesamaan

Tyas Mirasih merasa bersyukur bisa bertemu dengan Tengku Tezi yang punya banyak kesamaan dengannya. Dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih merasa bisa jadi apa adanya.

"Alhamdulillah akhirnya ketemu yang sefrekuensi, yang bisa bikin kita lebih loose, lebih lepas, jadi apa adanya," tutur Tyas Mirasih.

Jadi Diri Sendiri

Hal yang sama juga disampaikan oleh Tengku Tezi. Ia mengaku bahagia bisa jadi diri sediri setiap bersama dengan Tyas Mirasih.

"Senang aja, semuanya serba ngalir aja sih. Mau bercanda-bercandaan lepas kayak gimana juga bisa. Lebih jadi diri sendiri aja," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading