Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Pamer Rambut Pendek Sambil Berpose Manja, Warganet Ramai-Ramai Bereaksi

Fimela.com, Jakarta Stigma tentang perempuan cantik harus memenuhi persyaratan secara fisik perlahan memang sudah mulai tersisihkan. Pada dasarnya, setiap perempuan punya daya tariknya masing-masing terlepas dari warna kulit atau bentuk rambutnya. Hal itu pun kemudian dibuktikan oleh aktris Aurelie Moeremans.

Cukup lama identik dengan rambut lurus yang panjang terurai perempuan 28 tahun itu kini muncul dengan tampilan beda di mahkota kepalanya itu. Aurelie tampak memamerkan gaya rambut terbarunya yang dipangkas cukup pendek hingga tersisa sebatas bahu.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Aurelie Moeremans tampak cantik dengan gaya rambut barunya tersebut. Sambil tersenyum ke arah kamera, ia tetap terlihat penuh pesona meski rambutnya tak lagi panjang.

Pamer

Dalam unggahan yang dimaksud, Aurelie Moeremans tampak sedang mengenakan pakaian casual dengan outer putih. Daya pikatnya semakin menguat ketika ia berpose menggigit salah satu jarinya sambil tersenyum.

"Short hair, don’t care," tulis Aurelie Moeremans dalam captionnya.

Direspon Positif

Unggahan bintang film Story Of Kale itu pun tak pelak menuai decak kagum warganet. Banyak komentar yang memuji jika rambut baru Aurelie membuatnya terlihat lebih segar. Di samping itu, tak sedikit pula yang menyebut mantan kekasih Marcello Tahitoe itu terlihat sangat cantik.

"Tapi malah jadi keliahatan lebih fresh yaaaaa," tulis salah satu akun di kolom komentar. "Manis banget as always kak," timpal yang lain. "nah kan nambah 1000 persen cakepnya," kata warganet yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading