Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Ungkap Hal yang Tak Diketahui Banyak Orang Tentang Kedekatannya dengan Sang Anak, Azka Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Deddy Corbuzier dan anaknya, Azka Corbuzier memiliki kedekatan yang luar biasa. Menjadi orangtua tunggal yang membesarkan Azka pasca berpisah dengan Kalina Oktarani, mantan mentalis berkepala plontos itu mengungkap banyak hal terkait kedekatannya dengan sang anak.

Hal itu diceritakan Deddy Corbuzier saat menjadi tamu di podcast milik Denny Sumargo. Menurutnya, kedekatan itu pula yang akhirnya membuat ia tak buru-buru menikahi Sabrina Chairunnisa meski sudah lama berpacaran.

"Dari dulu gue tidak melakukan itu (pernikahan) karena gue harus jaga anak gue," ungkap Deddy Corbuzier.

"Karena anaknya belum siap. Azka itu kan melihat contoh, gue nggak bisa contoh as a mother. Gue harus jaga dia, 'Don't worry, gue ada sama elo'," lanjutnya kemudian.

Sudah Siap

Akhirnya, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa melangsungkan pernikahan pada 6 Juni 2022 lalu. Saat itu, Deddy menganggap sang anak sudah mulai dewasa sehingga tanggung jawabnya untuk menjaga sang buah hati bisa sedikit berkurang.

"Ketika Azka sudah mulai pacaran, tinju dengan Vicky. Sudah mulai tanggung jawab, sudah bisa gue tinggal," paparnya.

Selalu Tidur Bareng

Dan, satu hal yang kemudian menarik dari kedekatan Deddy Corbuzier dengan Azka adalah fakta jika mereka selalu tidur bersama dalam waktu yang cukup lama. Deddy Corbuzier mengakui jika ia hampir setiap hari menemani tidur sang putra sampai anaknya itu berusia 11 tahun.

"Azka itu tidak bisa tidur tanpa gue sampai umur 11 tahun," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading