Sukses

Entertainment

Potret Wajah 8 Artis Indonesia Masih Belia dan Belum Terkenal

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika anak-anak kecil dalam foto akan menjadi sosok artis papan atas tanah air pada masa sekarang. Ada dari mereka yang masih berada dalam gendongan ayah atau ibunya, atau yang masih di usia belia.

Mereka sekarang ini ada yang menjadi model, penyanyi, juga pemeran film. bahkan taksedikit dari mereka yang menjadi idola banyak orang karena paras wajahnya yang senantiasa menawan, juga penampilannya yang memukau.

Lalu bagaimana wajah para artis Indonesia tersebut pada masa kecilnya sebelum dikenal luas oleh publik? Berikut diantaranya.

Pevita Pearce

Pevita Pearce merupakan sosok artis cantik yang menjadi idola banyak orang. Tak hanya memiliki paras rupawan, namun Pevita juga merupakan seorang pemeran yang sangat mumpuni kemampuan beraktingnya.

Wajah ayunya memang sudah ada sejak ia berusia sangat belia. Pevita kecil terlihat begitu imut. Dalam sebuah foto, Pevita yang berpose bersama kakaknya, Keenan Pearce terlihat sangat imut dan menggemaskan dengan pipi tembem dan rambut rada ikal.

Dian Sastrowardoyo

Diandra Paramita Sastrowardoyo atau akrab disapa Dian Sastrowardoyo merupakan seorang pemeran cantik dengan segala keanggunannya. Ia bisa dibilang seorang artis yang tak memiliki haters, karena semua orang tampak begitu memujanya.

Siapa sangka ketika besar dirinya menjelma menjadi sosok idola, sementara pada masa keclnya merupakan seorang anak berponi dengan gigi ompong.

Verrell Bramasta

Nama Verrell Bramasta merupakan pujaan banyak perempuan di Indonesia. Ia merupakan seorag pemeran film, model, dan juga pesinetron. Tak heran karena Verrel adalah sosok yang rupawan dengan postur tubuh demikian menawan.

Lalu bagaimana dengan potret masa kecil Verrel Bramasta. ternyata tak ubahnya seperti anak-anak lainnya. Kala itu ia tengah bermain bersama ayahnya, Ivan Fadilla di kolam renang.

Ariel Tatum

Jika melihat ArielTatum, setiap pria bisa jadi akan langsung terpukau. Gadis manis ini memiliki paras yang memesona dan perawakan yang menjadi body goals bagi banyak perempuan.

Dan masa kecil Ariel tatum ternyata sangat cantik. ia juga tampak tak segan ketika harus berhadapan dengan kamera. Seperti dalam foto dimana Ariel yang masih berusia 5 tahun, dengan rambut panjangnya, terlihat sangat lucu.

Raisa

Raisa kini menjadi sosok idola para lelaki karena paras cantiknya serta suara merdunya. Istri hamish Daud ini merupakan salah satu artis perempuan dengan penggemar yang sangat banyak.

Siapa yang menyangka jika masa belianya ia terlihat sebagai pemilik wajah imut dengan mata belok. Dalam sebuah foto, Raisa kecil terlihat berpose dengan jari telunjuk menempel di pipi tanpa ekspresi.

Ricky Harun

Ricky Harun masih saja terlihat awet muda sampai saat ini. Tak heran ketika di masa kecilnya, pemain sinetron GGS ini tampak imut dan menggemaskan.

Dalam sebuah foto, tampak Ricky Harun bersama tiga orang laki-laki. Di situ, Ricky Harun mengenakan kaus berwarna merah dan celana kotak-kotak. Alis dan mata Ricky Harun yang tebal menjadi ciri khasnya dalam setiap foto.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda kini telah menjelma menjadi perempuan cantik berbakat. Cewek kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini juga dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus penyanyi. Ia juga baru saja membina rumah tangga dengan kekasihnya.

Di usia belia, Maudy merupakan sosok yang sangat imut. Dalam sebuah foto, ia berpose bersama sang adik bernama Amanda Ayunda. Maudy Ayunda terlihat manis dengan poni depannya. Mereka tampak duduk berdampingan di kursi yang di belakangnya terdapat piano klasik.

Ashanty

Ashanty mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram pribadinya, belum lama ini. Sekilas wajah Ashanty saat anak-anak mirip dengan putri kecilnya, Arsy.

Ternyata jika diperhatikan wajah masa kecil Ashanty dengan sekarang tak jauh berbeda. Senyum khas Ashanty saat difoto pun masih sama. Paras cantiknya sudah terpancar sejak sebelum terkenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading