Sukses

Entertainment

Unjuk Body Goals, Naomi Zaskia Pamer Foto Berbikini di Pantai

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron dan film, Naomi Zaskia sedang menghabiskan waktu di Bali. Tentu saja destinasi yang dituju adalah keindahan pantai dengan debur ombak dan angin semilirnya.

Dilihat dari unggahan Instagram Stories-nya, kedatangan Naomi ke Pulau Dewata adalah untuk syuting program televisi. Sekalian saja ia menikmati suasana pantai dan berpose di pesisirnya.

Yang terbaru, Naomi Zaskia memajang foto mengenakan bikini two-piece berwarna merah. Tak lupa kacamata hitam dipasang untuk melindungi mata dari surya yang terik di siang hari.

Tampil Memikat

Naomi mengunggah empat foto dengan latar belakang pantai yang cantik. Ia pun tak kalah memikat dengan beberapa pose, menikmati suasana pantai yang membuai.

"The smell of salt and sand, there is no elixir on this blessed earth like it," tulis Naomi dalam caption fotonya.

Body Goals

Unggahan Naomi menuai rentetan pujian dari para followers. Salah satunya Dylan Carr, pesinetron yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Dari emot hati hingga komentar, beberapa netter juga terpikat dengan body goals yang dimiliki Naomi. "Naomi, you are so hot in the beach," kata salah satu netter di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading