Sukses

Entertainment

Bikin Ngiler, Potret Mulan Jameela Makan Bakso

Fimela.com, Jakarta Bakso salah satu makanan yang cukup populer di Indonesia. Makanan ini juga banyak di gemari berbagai kalangan. Termasuk kalangan selebriti pun kerap membagikan momen santai sembari menikmati makan bakso. Yang terbaru, Mulan Jameela membagikan momen makan bakso.

Dalam video yang dibagikan, Mulan tampak sedang menikmati bakso. Mulan memberikan sambal hingga beberapa sendok hingga kuahnya berwarna merah. Yang menandakan pedas.

Disebelah mangkok, ada satu lagi mangkok yang berisi potongan tulang kaki yang isinya sumsum. Mulan sedang menikmati makan bakso di seputar Masjid Pondok Indah.

Dalam keterangan videonya, perempuan asal Garut itu menyematkan tulisan seperti yang sedang ramai menjadi perbincangan dunia politik belakangan ini. Sekedar informasi, beberapa hari lalu, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri memberikan pendapatnya terkait perkawinan campuran.

Singgung Jodoh

Dalam kesempatan tersebut, putri Presiden pertama RI, Megawati bergurau, dirinya memberikan pedoman agar calon menantunya tidak seperti 'tukang bakso'. Entah berkaitan atau tidak, Mulan Jameela memberikan keterangan videonya soal jodoh.

"Apakah ini yang dinamakan JODOH?," tulis Mulan sebagai keterangan videonya.

Reaksi Teman Selebriti

Melihat unggahan tersebut, banyak teman-teman selebriti memberikan komentarnya. Ada yang mengaku pingin makan hingga ngeces melihat bakso yang diberi sambal. Banyak netizen yang fokus melihat Mulan saat memberi sambal.

"Ya ampuuuuuunnn jd pengen," tulis Ryana Dea.

"Ngeceeeessss sayaang," tulis Eddies Adelia.

"Aduh ...ampuuun," sambung Nicky Astria.

"Ampooonnnn dahhhh (emoji tertawa)," tulis Kristina."Amppuunnnnn tehhhh 😢 ngileeerrrr," tulis pmarriyuana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading