Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Olla Ramlan dan Istri Mantan Suaminya, Seperti Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, putra sulung Olla Ramlan, Sean Michael Alexander merayakan ulang tahun. Perayaan ulang tahu anak Olla berlangsung meriah dengan dihadiri para tamu undangan. Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah kehadiran istri mantan suaminya.

Sean merupakan anak pertama Olla Ramlan pernikahannya dengan Alex Tian. Sebelum menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea, Olla pernah menikah dengan Alex Tian. Dari pernikahannya di karuniai seorang putra yang kini sudah remaja.

Olla dan Alex menikah pada 2003. Rumah tangganya berakhir pada 2010. Setelah berpisah, Olla menikah dengan Aufar pada tahun 2012. Sedangkan mantan suami Olla menikah dengan Melina Tan.

Saat perayaan ulang tahun putranya, tampak hadir juga ibu sambung Sean. Pada bulan Januari lalu, ibu sambung Sean juga hadir saat perayaan anak Olla dan Aufar. Berikut beberapa potret kedekatan Olla dan Melina atau istri mantan suaminya.

Sean baru saja merayakan ulang tahun ke-17. Pada momen ini, tidak hanya kedua orang tua yang mendampingi tiup lilin, tapi juga ibu sambungnya.

Momen istimewa putra sulung Olla Ramlan bersama orang-orang tercintanya.

Pesta ulang tahun Sean dengan konsep formal. Tampak cowok gagah berkulit putih ini memakai setelan jas lengkap dengan dasi. Selain orang tercinta, juga keluarga dekat hadir dalam ultahnya.

Momen hangat ultah Sean. Demi membesarkan anaknya, Olla dan Melina terlihat kompak.

Tidak hanya kali ini, sebelumnya, Melina juga hadir saat acara ulang tahun anak perempuan Olla Ramlan dan Aufar. 'Mama2nya @seanmikaelalexander😘 Kaya adek kaka ngga kita?,' tulis Melina.

'Seneng lihat mama ini akur rukun,'tulis faiziham. 'The best mom yang akur ya say,' tulis may_ajjah. 'Ky kembar..,' tulis nenden9870.

Momen kedekatan putra sulung Olla Ramlan dengan ibu sambungnya. Sean juga terlihat dekat dengan adik-adiknya. Baik dari ayah dengan istri barunya atau dua adik perempuan dari ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading