Sukses

Entertainment

Rina Nose Siap 'Pikat' Armand Maulana dalam Blind Audition

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran akbar bakal segera dilangsungkan yaitu Blind Audition The Voice All Stars. Dalam momen ini, para kontestan bintang akan memamerkan skill vokal terbaik mereka didepan Coach Armand, Coach Titi, Coach Isyana dan Coach Vidi Nino.

Menjadi spesial karena selain para bintang The Voice, Rina Nose juga akan mengikuti audisi tersebut dan berusaha untuk memikat para Coaches dengan suaranya. Akan membuat penasaran tentunya, akankah Rina Nose mampu membuat kursi para Coaches berputar.

Selain Rina Nose, para bintang muda berbakat akan kembali hadir di panggung The Voice All Stars kali ini. Ajang ini merupakan sebuah momen dimana para talenta berbakat yang sebelumnya telah diuji, kini kembali mendapatkan ujian lagi.

Talenta Hebat

Tak hanya Rina Nose yang bakal menjadi perhatian, namun banyak para kontestan The Voice All Stars kali ini akan membuat coach dan penonton terpukau. Seperti Chiko yang hanya butuh 17 detik bagi Coach Tulus & 25 detik bagi Coach Agnez untuk berbalik melihat penampilan luar biasa yang ia tampilkan dahulu.

Suara dari semifinalis The Voice Kids Indonesia Season 2 ini begitu kental dengan vibe R&B yang akan membuat kita terlarut kedalamnya. Penampilan encore dari Chiko pun membuat hati Coach Agnez langsung meleleh. Kerennya lagi, panggung The Voice Kids Indonesia merubah hidup Chiko 180 derajat.

Dulu jalanan ibu kota menjadi panggung Chiko, kini karir bermusik Chiko jauh membaik. Chiko rutin manggung di café lengkap dengan band pengiring dan banyak pihak yang percaya dengan kemampuan menyanyi dan bermusik dari Chiko.

Tambah Skill

Sama halnya dengan Chiko, gadis asal Makassar, Jaqlien, memiliki warna vokal yang begitu lembut, unik dan berkarakter. Selain skill vokal, Jaqlien juga memiliki skill bermusik memainkan gitar dengan sangat baik.

Kombinasi skill yang ia miliki membuat setiap penampilan Jaqlien terasa begitu “bernyawa” dan membuat kita terhanyut kedalamnya. Kini Jaqlien datang ke panggung The Voice All Stars untuk menampilkan apa saja perkembangan yang mereka dapatkan.

The Voice All Stars bisa disaksikan setiap hari Jumat jam 7 malam di GTV. Tentunya para pemirsa bisa menjadi saksi langsung penampilan–penampilan memukau dari para bintang di panggung berkelas The Voice All Stars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading