Sukses

Entertainment

6 Potret Nia Ramadhani Hangout Bersama Teman, Cantik Kenakan Busana Hitam Blink-Blink

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan keluarganya memang selalu menjadi perhatian publik. Sebelum atau setelah ia terjerat kasus hukum, kabar terbarunya selalu dinanti. Seperti baru-baru ini dimana dirinya tampak sedang hangout bersama dengan teman-temannya.

Istri Ardi Bakrie yang saat itu mengenakan dress hitam blink-blink kembali berhasil mencuri perhatian publik. Penampialannya pun terlihat sangat cantik dan menawan. Ia semakin terlihat hot dan memancar auranya.

Berikut adalah beberapa potret Nia Ramadhani yang tampil memukau kala bersama teman-temannya. Seperti apa? Mari kita intip.

Tampil Blink-Blink

Nia Ramadhani memilih mini dress dengan lengan panjang berwarna hitam blink-blink. Busana yang dikenakan Nia pun terlihat berkilauan kala diterpa cahaya.

Paduan Menawan

Nia Ramadhani memadukan busana mini dress yang dikenakannya dengan high heels dengan warna senada. Sementara itu, sebagai pelengkap dan pemanis penampilannya, Nia menenteng sebuah handbag dengan warna merah mentereng.

Lipstik Merah plus Kacamata

Penampilan Nia Ramadhani ini memang menandakan bahwa dirinya merupakan perempuan kelas atas. Dengan lipstik berwarna merah menyala dan juga kacamata hitam, Nia Ramadhani sangat menawan dan benar-benar memikirkan detail penampilannya.

Memesona

Aura dan pesona Nia Ramadhani tampak sangat dominan dalam penampilannya yang banyak menonjolkan warna hitam. Diantara teman-temannya, Nia Ramadhani terlihat paling mencolok.

Nikmati Suasana

Nia Ramadhani bersama teman-temannya pun tampak sangat menikmati waktu bersama. Mereka tampak sangat bersenang-senang dalam acara tersebut.

Tuai Pujian

Nia Ramadhani pun mendapatkan pujian dari netizen di kolom komentarnya. Bahkan sampai ada beberapa netizen yang mengatakan bahwa dengan dandanan seperti ini Nia mirip seperti Kendal Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading