Nathalie Holscher dan Putri Delina Saling Sindir di Medsos, Buat Netizen Khawatir

Nizar Zulmi25 Jun 2022, 23:30 WIB
Diperbarui 25 Jun 2022, 23:38 WIB
Lihat Kembali Momen Kedekatan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher belakangan santer dirumorkan sedang menghadapi percikan dalam rumah tangganya dengan komedian Sule. Keduanya disebut telah pisah rumah, meski Nathalie akhirnya memberi bantahan.

Kabar tersebut makin ramai dibicarakan karena hubungan Nathalie dan Putri yang kian memanas. Keduanya sempat saling sindir di media sosial dan menjadi perhatian para warganet.

Gara-garanya, Putri membalas komentar salah satu netizen di akun gosip yang menyinggung kebiasaan Nathalie. “Paling miris lihat orang seidkit-sedikit ada masalah langsung minggat,” kata netter tersebut beberapa hari lalu.

Putri Beri Sindiran

Unggahan Lambe Turah soal Nathalie Holscher komentari cuitan Putri Delina. (Foto: Dok. Instagram @lambe_turah)
Unggahan Lambe Turah soal Nathalie Holscher komentari cuitan Putri Delina. (Foto: Dok. Instagram @lambe_turah)

Putri Delina membaca komentar itu, lalu menyampaikan reaksinya. "Engga boleh juga kan ya, kayak gitu? Harusnya diselesaiin," balas Putri yang tak disangka-sangka akan turut berujar.

Yang makin menghebohkan adalah Nathalie ternyata juga melihat kata-kata sang netizen dan Putri Delina. Ia pun menyambar dengan balasan yang jadi topik hangat di media sosial.

"Benar dan anak enggak usah ikut campur karena enggak tahu penyebabnya. Ya, kan?" tulis Nathalie.

Dinilai Kurang Dewasa

Nathalie Holscher. (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher. (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)

Sejumlah netizen menyayangkan sikap Putri dan Nathalie yang kurang bisa menahan diri. Tak seharusnya mereka bersikap demikian di media sosial yang akan memperbesar masalah.

"Sama-sama belum dewasa,” kata akun @fati**** dengan singkat dan tegas. Renggangnya Putri dan Nathalie disebabkan ujaran sang ibu sambung soal Putri dan kekasihnya yang tidur dengan pacarnya walau belum sah. 

Karena kejadian ini makin banyak penggemar keluarga ini yang khawatir. Mereka berharap keadaan segera membaik dan keluarga bisa kembali hangat dan kompak.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela