Sukses

Entertainment

Kompaknya Amy Qanita dan Rieta Amalia Asuh Cucu, Potret Besan yang Harmonis

Fimela.com, Jakarta Sebagai besan, Amy Qanita dan Rieta Amalia memang selalu kompak. Salah satu contohnya adalah ketika keduanya momong Rayyanza sebagai cucu paling anyar mereka. Karena kekompakan itu pula keduanya mendapatkan perhatian dari netizen.

Beberapa potret kala keduanya tengah momong Rafathar juga Rayyanza tersebar di akun media sosial mereka dan juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai orangtua dari kedua anak tersebut. Amy dan Rieta memang kerap meluangkan waktunya menjenguk dan mengasuh cucu.

Seperti apa potret Amy Qanita dan Rieta Amalia ketika mengasuh cucu-cucunya yang masih belia seperti Rafathar dan juga Rayyanza? Berikut penampakan kompak keduanya.

Bahagia Dikaruniai Cucu

Sebagai orangtua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sosok Rieta Amalia dan Amy Qanita selalu bahagia ketika mereka dikaruniai cucu. Seperti ketika anak pertama Raffi dan Gigi, Rafathar lahir, keduanya merasakan kesenangan.

Termasuk pula ketika Nagita Slavina sudah melahirkan anak keduanya, Rayyanza. Tampak keduanya yang sangat antusias dengan kehadiran buah hati kedua Raffi dan Gigi tersebut.

Selalu Kompak

Ketika sedang bersama-sama mengasuh cucu, Rieta Amilia dan Amy Qanita juga selalu terlihat kompak. Mereka selalu bahagia ketika berada di sekeliling anak dan cucunya.

Penuh Kehangatan

Mungkin tak semua nenek bisa menyediakan waktunya untuk cucu-cucu mereka. Tak seperti Rieta Amalia dan juga Amy Qanita yang selalu meluangkan waktunya demi dekat dengan sang cucu. Mereka pun selalu bisa mencurahkan cintanya kepada cucunya dengan penuh kehangatan.

Bikin Bahagia

Amy Qanita dan Rieta Amalia diketahui mempunyai sifat yang mudah bergaul dan juga penyayang. Kedua nenek yang ramah ini selalu bisa membuat tawa bahagia cucu-cucunya.

Abadikan Momen

Sebagai nenek, keduanya kerap sekali mengabadikan momen bersama cucu-cucu mereka. Tak segan, Amy dan juga Rieta mengunggah foto-foto kebersamaan di akun media sosial mereka.

Nikmati Momen Kebersamaan

Rieta Amilia dan Amy Qanita diketahui tinggal secara terpisah. Maka dari itu, momen kebersamaan mereka berdua bersama sang cucu tentu jadi hal yang sangat berharga.

Nenek yang Penyayang

Rieta Amalia dan Amy Qanita dikenal sebagai dua nenek yang penyayang. Semenjak Rafathar lahir, sampai ia besar pun masih kerap diasuh oleh keduanya. Sementara ketika Rayyanza hadir, keduanya pun tetap dengan kasih sayangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading