Sukses

Entertainment

Kisah Nuca Cium Michelle Ziudith, Merasa Grogi karena Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Melakoni peran dalam film Misi Kafe Biru, Raja Giannuca mengadu aktingnya dengan Michelle Ziudith. Pria yang akrab disapa Nuca, yang berlatar belakang sebagai seorang musisi harus mendapatkan tantangan baru dalam film tersebut.

Dalam sebuah adegan, Nuca harus mencium Michelle Ziudith. Ia mengatakan bahwa ini adalah pengalamannya yang pertama kali dalam film layar lebar. Atas tantangan ini, Nuca mengaku masih dalam taraf aman karena sesuai tuntutan skenario.

“Kalau yang dibilang ciuman, itu cuma ciuman kening aja. Itu yang pertama kali. Iya (serius pertama kalinya ciuman kening), tapi kan itu bagian dari skenario," ucap Raja Giannuca saat jumpa pers virtual, Jumat (24/6/2022).

Akui Grogi

Menghitung jam terbang, tentu saja Michelle Ziudith merupakan senior dari Nuca dalam bidang akting. Tak hanya senior dalam bidang akting, namun secara usia Nuca memang dibawah Ziudith. Tak heran ketika Nuca merasa ada sedikit rasa canggung atau grogi.

Nuca menambahkan jika dirinya mengambil peran ini karena ciuman yang dilakukan masih di kening. Ia memungkinkan jika dalam skenario menuntut untuk ciuman di bibir, ;Dengan polosnya Nuca enggan menerima jika diharuskan melakoni adegan berciuman.

“Iya ada grogi tapi enggak terlalu, masih bisa diatasi. Kalau bibir ketemu bibir aku enggak (ambil),” sambung Nuca.

Ada Efeknya

Meskipun dalam peran, kala seseorang menerima adegan yang tak sesuai dengan idealisme, juga norma yang diyakini, maka akan bisa berefek di selanjutnya. makanya ia hanya mengambil tak lebih dari hanya adegan cium kening saja.

"Aku harus mikirin efeknya kalau ngelakuin adegan itu," imbuh Nuca.

Nuca menambahkan jika dalam pengambilan adegan cium kening tersebut, dirinya harus mengulang adegan sampai beberapa kali. Ia juga menjalani latihan agar adegan tersebut bisa apik di depan kamera.

“Take-nya enggak sekali, beberapa kali. Ada latihannya dulu biar enggak aneh di kamera,” tutur Nuca.

Kisah Singkat

Film Misi Kafe Biru ini berkisah tentang Naya yang menerima kiriman kartu lamaran, tanpa nama pengirim, tanpa petunjuk apa pun. Padahal ia sedang tidak dekat apalagi berpacaran dengan siapa-siapa, dan lagi, ia sebenarnya tidak ingin menikah.

Ia menganggap ini hanya prank, tapi ibunya yang ingin segera punya menantu memaksanya untuk mencari tau pengirimnya. Demi ibunya, Naya pun memulai misi penelusurannya, tanpa tahu bahwa misi itu bukanlah misi biasa, dan tidak sesederhana yang ia pikirkan.

Sekadar diketahui, film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Nuca sudah tayang. Selain itu, film Sinar Untuk Genta yang dibintangi Naufal Samudra dan Ziva Magnolya juga tayang pada hari yang sama. Kedua film ini menggelar gala premiere virtual di platform streaming KlikFilm pada Jumat (24/6/2022).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading