Sukses

Entertainment

Riasan Nathalie Holscher Bikin Pangling, Disebut Mirip Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Makeup bisa membuat wajah para perempuan sebagai kanvas untuk berkreasi. Riasan juga tak jarang membuat orang pangling, seperti yang terjadi pada artis Nathalie Holscher.

Nathalie baru-baru ini sukses 'mengecoh' para pengikutnya di Instagram. Ia tampil dalam sebuah foto dengan pose yang fokus kepada riasan di wajahnya. 

Makeup yang cukup tebal memberi kesan berbeda di wajah Nathalie Holscher. Sampai-sampai netizen menyebut istri komedian Sule itu mirip dengan Aurel Hermansyah.

Semirip Apa?

Bukan hanya karena sama-sama berhijab dan cantik, Nathalie disebut punya raut wajah yang memang mirip dengan Aurel. Apalagi dengan riasan terrsebut, tak sedikit yang berpendapat demikian.

"Mirip Aurel Hermansyah,sama-sama cantik😍," tulis is***disti75. "Cantikk bunda 😍 sekilas mirip mama nur @aurelie.hermansyah @nathalieholscher," kata risk****lia00.

Buat Kagum

Selain banyak komentar yang menyebut mirip dengan Aurel, berbagai pujian juga diberikan kepada Nathalie. Kecantikan sang ibu beranak satu ini makin terpancar dengan sentuhan makeup yang tepat.

"Semangat bunda cantik masya allah @nathalieholscher," kata nur****96. Ada juga yang menyelipkan doa untuk Nathalie dan keluarga agar selalu harmonis. "cakep banget bunda masya allah ..bunda kuat yah tetap semangat buat dede azzam😍.semoga bisa selalu bersama selamanya ama akang sule Aamin yarobbalamin," ucap akun kayl****p_25.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading