Unggah Foto di Instagram, Angga Wijaya Didoakan Rujuk dengan Dewi Perssik

Rivan Yuristiawan27 Jun 2022, 20:24 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 05:08 WIB
7 Potret Angga Wijaya dan Dewi Perssik, Resmi Gugat Cerai Usai 5 Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Keberlangsungan rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan suaminya, Angga Wijaya sedang dipertaruhkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Angga Wijaya diketahui mengajukan permohonan cerai dengan Dewi Perssik pada 20 Juni 2022 lalu. Namun, sebuah foto yang diunggah Angga Wijaya memunculkan asa untuk mereka bisa kembali rujuk.

Dilihat dari laman Instagram milik Angga Wijaya, pria yang sebelumnya merupakan manajer dari Dewi Perssik itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Felice Gabriel yang tak lain merupakan anak angkat Dewi Perssik. Menyertai unggahan tersebut, Angga menuliskan pesan menyentuh terkait sosok Dewi Perssik.

"Tumbuhlah jadi anak yg hebat ya nak, kejar dan wujudkan cita-citaya, sayangilah dan hargai mamamu, sejatinya ia sangat menyayangi mu," tulis Angga Wijaya pada Senin (27/6/2022).

Didoakan Rujuk

Angga Wijaya Beri Pesan untuk Anak Dewi Perssik, Banjir Doa Agar Bersatu Kembali
Angga Wijaya Beri Pesan untuk Anak Dewi Perssik, Banjir Doa Agar Bersatu Kembali. (instagram.com/anggawijaya88)

Melihat perhatian Angga Wijaya terhadap Felice Gabriel, warganet pun meminta ia mencabut gugatan cerai dan kembali rujuk dengan Dewi Perssik. Adapula yang meminta Angga memaafkan segala kesalahan Dewi Perssik untuk kembali hidup harmonis.

"Semoga bersatu kembali..Aamiiin," tulis salah satu warganet. "AA ayoookk.rujuk a.. maaf kan Mamy...," timpal netizen yang lain. "Semoga bersatu kembali kak angga dan kak dewi," harap yang lain lagi. 

Segera Sidang

[Fimela] Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)

Seperti yang diketahui, Angga Wijaya sudah mengajukan permohonan cerai dengan Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan segera menjalani sidang petdana pada 4 Juli mendatang. Belakangan terungkap, alasannya menggugat cerai Depe karena menganggap tak ada lagi kecocokan dalam hidup berumah tangga.

Saat ini, Angga dan Dewi Perssik sendiri memasuki usia pernikahan kelima. Menikah pada tahun 2017 lalu, Angga Wijaya merupakan suami ketiga dari pemilik goyang gergaji itu setelah gagal dengan pernikahannya bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela