Ruben Onsu Jatuh Sakit, Ini Reaksi Ivan Gunawan

Musa Ade27 Jun 2022, 21:24 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 21:24 WIB
[Bintang] Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit. Suami dari Sarwendah ini sempat merahasiakan kondisinya dari orang-orang di sekitar. Bahkan ia juga tidak memberi tahu sahabatnya, Ivan Gunawan saat Ruben mendapat perawatan intensif.

Pasalnya Ruben tidak ingin merepotkan dan membuat orang lain menjadi khawatir. Keputusan Ruben Onsu yang merahasiakan kondisinya membuat pria yang akrab disapa Igun itu menjadi sedih.

Ivan Gunawan tidak ingin kejadian serupa terulang kembali di kemudian hari. "Lu sehat ato lg sakit cerita yah," tulis Ivan Gunawan, beberapa waktu lalu.

Pesan

8 Potret Persahabatan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, 16 Tahun Saling Kenal
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (Sumber: Instagram/ ruben_onsu)

Ivan Gunawan tidak ingin sesuatu kejadian buruk menimpa sahabatnya. Sedangkan ia sendiri tidak tahu apa-apa soal kondisi Ruben.

"Gue nga mau tau dr orang kalo loe dah matik ❤️‍🩹 love u @ruben_onsu," lanjut Ivan Gunawan.

Kebersamaan

[Bintang] Ruben Onsu dan Sarwendah
Belum lama ini, ayah seorang anak, Thalia Putri Onsu bergabung dengan Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS). Tidak hanya sendiri, ia juga bersama dengan istrinya Wendah dan Wulan Guritno serta Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ivan Gunawan mengaku jika ia menghargai keputusan Ruben Onsu ketika ia merahasiakan penyakitnya. Akan tetapi, menurutnya akan lebih baik jika orang-orang terdekat mengetahui kondisi terkini.

"Tapi setidaknya lo kasih tahu, karena gue perlu lo, lo hidup bukan cuma sama Wenda dan Onyo. Gue enggak perlu menjadi prioritas, tapi gue enggak suka kalau kita dapat kabar itu di saat enggak bisa berbuat apa-apa buat lo. Kan nggak setiap permasalahan bisa lo kerjain sendiri. Lo harus ingat itu, dan nggak semua orang musuh lo. Masih banyak orang-orang yang ada di sekitar lo," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela