Main Sinetron Lagi, Citra Kirana Bahagia Lawan Mainnya Rezky Aditya

Anto Karibo27 Jun 2022, 18:45 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 18:45 WIB
Citra Kirana dan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Sebuah sinetron berjudul Aku Titipkan Cinta kembali mempertemukan pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya setelah lama tak bersama dalam satu proyek sinetron.Bedanya, dulu ketika Citra beradu akting dengan Rezky, kondisinya belum dipersatukan dalam pernikahan.

“Setelah sekian lama kita satu sinetron lagi dulu satu sinetronnya itu belum menikah sempet satu sinetron tapi enggak begitu panjang. Di sini sudah menikah sudah fit, kayaknya Allah sudah memberikan yang terbaik," kata Citra Kirana saat press conference di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (27/6/22).

Awal mendapatkan tawaran untuk berperan dalam sinetron tersebut, Citra Kirana menanyakan kepada pihak casting terkait siapa lawan mainnya nanti. Ternyata, jawabannya sebagaimana yang diharapkan olehnya.

“Awalnya aku yang contact-an langsung sama pihak casting, aku ditawarin. Aku pasti yang pertama tanya lawan mainnya aku. Sebenernya setelah menikah concern sama sinetron jadi kalau main sinetron lagi mainnya sama suami sendiri. Jadi pas ditanya siapa pemainnya? Ama Rezky dong sekalian, pas banget dong,” papar Citra Kirana.

Luar Biasa

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Istimewa)
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Istimewa)

Sementara Rezky Aditya mengatakan bahwa dirinya sangat senang mendapatkan kesempatan yang menurutnya sangat luar biasa. Ia mengaku sudah lama tidak beradu akting dengan Citra Kirana, karenanya ia berharap chemistry sebagai pasangan akan membantunya dalam sinetron ini.

“Kita udah gak ketemu lama kayaknya terakhir 2012, semoga chemistry-nya semakin dewasa dan matang. Saya seneng banget bisa adu chemistry lagi sama istri saya tercinta, ini kesempatan yang luar biasa," ujarnya.

Alasan Dipilih

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Istimewa)
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Istimewa)

Pemilihan Rezky Aditya dan Citra Kirana sendiri ternyata sudah diperhitungkan secara matang dan lama. Termasuk penilaian bahwa mereka merupakan pasangan yang diidolakan dan juga menjadi panutan sekarang ini.

“Sebuah perjalanan cukup panjang kita ngobrol sejak 2021 dengan judul berubah berganti terus, termasuk ketika memilih dan putuskan pemeran utama. Alhamdulillah kita bisa dapatkan pasangan yang saat ini panutan,” kata Senior Manager Acquistion & Distribution ANTV, Gunawan.

“Rezky Adhitya dan Citra Kirana merupakan pasangan yang fenomenal dan digemari masyarakat saat ini. Kami harap dengan chemistry keduanya yang sudah terbentuk, dapat dirasakan juga melalui sinetron Aku Titipkan Cinta dan berhasil membuat baper ANTVLovers yang menyaksikannya di rumah,” ungkap Kiki Zulkarnain – Chief Program & Communications Officer ANTV.

Berharap Sukses

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Istimewa)
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Istimewa)

Dalam kisahnya, Citra Kirana yang berperan sebagai Khanza, gadis cantik penjual tempe tidak sengaja bertemu dan bertengkar dengan Rezky Aditya yang berperan sebagai Zaki, seorang CEO muda dan tampan. Tidak disangka, keduanya ditakdirkan bertemu dalam sebuah tragedi.

Khanza terlibat kecelakan dengan mobil yang dikendarai Zaki dan Ibunya, Mira. Pada saat kecelakaan tersebut terjadi, Marco (Tabah Penemuan) membunuh Mira. Untuk meninggalkan jejak, Khanza yang menjadi saksi kejadian tersebut juga dibunuh. Namun tanpa sepengetahuan Marco, ternyata Khanza masih hidup dengan kondisi koma.

Setengah tahun berlalu, Khanza terbangun dari koma namun tidak mengingat sepenuhnya akan tragedi kecelakaan yang ia alami. Zaki sendiri tidak putus asa untuk mencari pembunuh ibunya. Dalam keadaan Zaki yang masih berduka, ayahnya yaitu Haikal (Ari Wibowo) akan menikah lagi dengan sekretarisnya bernama Eliza (Puspitasari), sahabat Mira yang ternyata mantan istri Marco.

Ternyata Eliza merupakan dalang dibalik pembunuhan Mira, demi memiliki Haikal seutuhnya. Takdir kembali mempertemukan Khanza dan Zaki, Zaki harus berpura-pura menjadi pekerja pabrik tempe rumahan milik ayah Khanza yang diperankan Barry Prima untuk bisa membujuk para warga menjual tanah mereka demi pembangunan apartemen milik perusahaannya. Lambat laun sejalannya waktu benih cinta diantara keduanya mulai tumbuh.

"Ya, semoga sinetronnya bisa sukses,” tutur Rezky Aditya. "Mudah-mudahan bisa dinikmati akting kita,” kata Citra Kirana.

Lanjutkan Membaca ↓